Private Investigator

Private Investigator membantu individu, bisnis, dan pengacara dengan mencari dan menganalisis informasi. Mereka menghubungkan petunjuk untuk mengungkap fakta tentang hukum, masalah keuangan, atau pribadi. Private Investigator menawarkan berbagai layanan, termasuk verifikasi preemployment eksekutif, perusahaan, dan perlindungan selebriti;; dan profil latar belakang individu. Beberapa menyelidiki kejahatan komputer, seperti pencurian identitas, mengganggu e-mail, dan ilegal Downloading copyrighted material. Mereka juga menyediakan bantuan dalam kasus pidana dan perdata kewajiban, klaim asuransi dan kasus penipuan, tahanan dan kasus-kasus perlindungan anak, kasus-orang hilang, dan skrining pranikah. Mereka kadang-kadang disewa untuk menyelidiki individu untuk membuktikan atau tidak membuktikan ketidaksetiaan.

Private Investigatordan penyidik dapat menggunakan berbagai metode untuk menentukan fakta-fakta dalam kasus tersebut. Sebagian besar pekerjaan mereka dilakukan dengan komputer. Misalnya, mereka sering sembuh dihapus e-mail dan dokumen. Mereka juga dapat melakukan pencarian database komputer atau bekerja dengan seseorang yang tidak. Komputer memungkinkan penyidik untuk cepat mendapatkan sejumlah besar informasi, seperti catatan dari penangkapan sebelum suatu subjek, keyakinan, dan pertimbangan hukum sipil; nomor telepon; informasi tentang kendaraan bermotor pendaftaran; catatan berserikat dan keanggotaan klub; rincian jaringan sosial situs, dan bahkan foto.

Private Investigator juga melakukan berbagai jenis surveilans atau pencarian. Untuk memverifikasi fakta-fakta, seperti pendapatan individu atau tempat kerja, mereka dapat membuat panggilan telepon atau kunjungi tempat kerja subjek. Dalam kasus lain, khususnya yang melibatkan orang hilang dan pemeriksaan latar belakang, wawancara orang Private Investigator untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang individu. Kadang-kadang Private Investigator menyamar, berpura-pura menjadi orang lain untuk mendapatkan informasi atau untuk mengamati subjek mencolok. Mereka bahkan mengatur untuk dipekerjakan dalam bisnis untuk mengamati para pekerja untuk kesalahan.

Kebanyakan Private Investigator dilatih untuk melakukan pengawasan fisik, yang mungkin teknologi teknologi tinggi atau rendah. Mereka mungkin melihat sebuah situs, seperti rumah subjek, dari lokasi yang tidak mencolok atau kendaraan. Menggunakan kamera foto dan video, teropong, telepon seluler, dan sistem GPS, Private Investigator mengumpulkan informasi pada individu. Surveilans dapat memakan waktu.

Tugas Private Investigator tergantung pada kebutuhan klien mereka. Dalam kasus-kasus yang melibatkan klaim kompensasi pekerja penipuan ‘, misalnya, penyidik dapat melakukan observasi tertutup jangka panjang orang yang dicurigai penipuan. Jika seorang penyelidik mengamati orang melakukan aktivitas yang bertentangan dengan cedera dinyatakan dalam klaim kompensasi pekerja, penyidik akan mengambil video atau foto-foto untuk mendokumentasikan kegiatan dan laporan kepada klien.

Private Investigator harus memperhatikan hukum dalam melakukan penyelidikan. Mereka terus dengan Federal, Negara, dan undang-undang lokal, seperti undang-undang privasi dan masalah hukum lainnya yang mempengaruhi pekerjaan mereka. Legalitas metode tertentu mungkin tidak jelas, dan Private Investigator dan Private Investigator harus membuat panggilan penilaian dalam menentukan bagaimana untuk mengejar kasus. Mereka juga harus tahu cara mengumpulkan bukti-bukti benar agar mereka tidak kompromi diterimanya di pengadilan.

Private Investigator sering mengkhususkan. Mereka yang fokus pada pencurian kekayaan intelektual, misalnya, menyelidiki dan dokumen tindakan pembajakan, membantu klien menghentikan aktivitas ilegal, dan memberikan intelijen untuk penuntutan, dan tindakan sipil. Private Investigator lain spesialisasi dalam mengembangkan profil keuangan dan melakukan pencarian aset. Laporan mereka mencerminkan informasi yang dikumpulkan melalui wawancara, investigasi dan pengawasan, dan Private Investigatoran, termasuk tinjauan dokumen publik.

Komputer forensik Private Investigator spesialis dalam pemulihan, menganalisis, dan penyajian data dari komputer untuk digunakan dalam investigasi atau sebagai bukti. Mereka menentukan rincian intrusi ke dalam sistem komputer, memulihkan data dari file yang dienkripsi atau dihapus, dan memulihkan e-mail dan password dihapus.

Hukum penyidik membantu dalam mempersiapkan pertahanan pidana, mencari saksi, melayani dokumen hukum, mewawancarai calon polisi dan saksi, dan pengumpulan dan meninjau bukti. Hukum Private Investigator juga dapat mengumpulkan informasi tentang para pihak untuk litigasi, mengambil foto, bersaksi di pengadilan, dan kumpulkan bukti dan laporan untuk persidangan. Mereka sering bekerja untuk firma hukum atau pengacara.

Perusahaan Private Investigator melakukan investigasi internal dan eksternal bagi perusahaan. Dalam investigasi internal, mereka dapat menyelidiki penggunaan narkoba di tempat kerja, memastikan bahwa rekening pengeluaran tidak disalahgunakan, atau menentukan apakah karyawan yang mencuri aset, barang, atau informasi. investigasi Eksternal upaya untuk menggagalkan skema kriminal dari luar perusahaan, seperti penagihan penipuan oleh pemasok. Penyidik dapat menghabiskan bulan menyamar sebagai karyawan perusahaan untuk menemukan kesalahan.

Keuangan penyidik bisa disewa untuk mengembangkan profil keuangan rahasia individu atau perusahaan yang merupakan pihak calon untuk transaksi keuangan besar. Private Investigator ini sering bersertifikat akuntan publik (CPA) yang bekerja sama dengan para bankir investasi dan akuntan lainnya. Mereka juga bisa mencari aset dalam rangka untuk memulihkan kerusakan diberikan oleh pengadilan dalam kasus penipuan atau pencurian.

Private Investigator yang bekerja untuk toko ritel atau hotel bertanggung jawab untuk mengendalikan kerugian dan melindungi aset. Private Investigator Store, juga dikenal sebagai agen pencegahan kerugian, menjaga aset dari toko ritel oleh apprehending siapa saja yang berusaha untuk mencuri barang dagangan atau menghancurkan properti toko. Mereka mencegah pencurian oleh pengutil, perwakilan vendor, pengiriman personel, dan karyawan toko. Toko Private Investigator juga melakukan inspeksi berkala dari daerah saham, kamar ganti, kamar kecil dan, dan kadang-kadang membantu dalam membuka dan menutup toko. Mereka mungkin mempersiapkan pencegahan kerugian dan laporan keamanan untuk manajemen dan bersaksi di pengadilan terhadap orang yang mereka menangkap. Private Investigator Hotel melindungi tamu pembentukan dari pencurian barang-barang mereka dan mempertahankan ketertiban di restoran hotel dan bar. Mereka juga dapat menyimpan individu yang tidak diinginkan, seperti pencuri yang dikenal, dari tempat.

Lingkungan kerja. Banyak Private Investigator menghabiskan waktu jauh dari kantor mereka melakukan wawancara atau melakukan pengawasan, namun panggilan telepon beberapa pekerjaan di kantor sebagian besar hari melakukan pencarian komputer dan pembuatan. Ketika seorang penyelidik bekerja pada suatu kasus, lingkungan mungkin berkisar dari ruang rapat mewah ke bar kumuh. Toko dan hotel Private Investigator bekerja di perusahaan yang mereka lindungi.

Para Private Investigator umumnya bekerja sendirian, tetapi mereka kadang-kadang bekerja dengan orang lain, khususnya selama surveilans atau ketika mereka mengikuti subjek. Beberapa pekerjaan yang melibatkan konfrontasi, sehingga pekerjaan dapat stres dan berbahaya. Beberapa situasi, seperti tugas pengawal tertentu untuk nasabah korporasi atau selebriti, meminta penyidik yang akan bersenjata. Dalam kebanyakan kasus, bagaimanapun, senjata tidak diperlukan, karena tujuan dari pekerjaan ini adalah mengumpulkan informasi dan bukan penegakan hukum atau ketakutan pidana. Pemilik lembaga investigatif memiliki stres ditambahkan harus berurusan dengan klien menuntut dan kadang-kadang bingung. Meskipun dianggap sebagai pekerjaan berbahaya, Private Investigator memiliki insiden yang relatif rendah cedera yang berhubungan dengan pekerjaan non-fatal.

Private Investigator sering bekerja tidak teratur jam karena kebutuhan untuk melakukan pengawasan dan orang-orang kontak yang tidak tersedia selama jam kerja normal. Pagi-pagi, sore, akhir pekan, dan kerja liburan umum.

3 Tanggapan

  1. Only wanna admit that this is very beneficial , Thanks for taking your time to write this.

  2. Thank you so much for giving everyone a very remarkable possiblity to check tips from this web site. It is usually so great and full of a great time for me personally and my office fellow workers to visit your site nearly thrice in 7 days to read the new things you will have. And lastly, I am certainly impressed with the special tricks served by you. Some two ideas in this article are without a doubt the best I have ever had.

  3. Otrzymywanie linków jeszcze przenigdy nie było proste. Dzięki fenomenalnemu wykazu stronek w mgnieniu oka nabędziesz krocie mocnych odnośników do Twojej witryny. Wystarczy tylko, że wybierzesz akuratną klasę i dodasz łącze do Twojej galerii. Pomnijże, ażeby zawartość, jaki dołączasz był wyjątkowy. Nasz moderator błyskawicznie zatwierdzi go i będziesz mógł cieszyć się solidnym łączem do Twojej galerii, która po pewnym czasie będzie niesłychanie popularna. Linki z naszego wykazu umożliwią Ci wzniosłą pozycję w wynikach wyszukiwania. Pomnij, że nasz indeks witryn internetowych będzie niedługo płatny! Dołączże swoją witrynę www już dzisiaj.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: