Tips Cara Sewa/Menyewa Kios Toko Tempat Usaha di Mall & ITC Gratis/Murah

Tahukah anda bahwa anda bisa memiliki tempat usaha kios sendiri untuk usaha bisnis anda tanpa harus mengeluarkan uang banyak? Sewa gratis, namun mungkin pengelola Mall atau ITC akan menarik bayaran untuk biaya listrik, air, telepon dan internet yang anda gunakan. Selebihnya anda tinggal mengikuti aturan-aturan yang berlaku selama menjadi penyewa kios atau toko gratisan. Mau?

Anda tidak percaya? Begini logika pemikirannya. Di kota Jakarta anda pasti tahu ada banyak sekali pusat-pusat perbelanjaan berbentuk mall atau itc dengan jarak yang satu sama lain mungkin tidak terlalu jauh jaraknya. Yang pasti setiap mall jumlah pengunjungnya berbeda-beda, ada yang ramai sekali, ada yang biasa-biasa saja dan ada yang sepi seperti kota mati. Nah, kalau sudah begitu siapa sih yang mau jualan di tempat yang sepi?

Dari fakta di atas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa mall-mall yang memiliki tingkat kunjungan pembeli yang rendah akan kesulitan untuk mencari penyewa kios sehingga akan terjadi suatu dilema. Jika terus berlangsung maka mall bisa mati akibat tidak ada konsumen dan tidak ada toko atau kios yang buka. Mall yang saat ini ramai tetapi masih banyak ruang kios yang kosong pun juga bisa terancam usahanya. Oleh sebab itu sebagian pengelola mall berani memberikan kios gratis atau murah kepada pengusaha yang serius mau berusaha di tempatnya dengan harapan semakin ramai penjual yang berjualan, semakin banyak pula pengunjung mall yang datang untuk berbelanja menebar uang.

Dari informasi yang saya dapatkan di internet ada beberapa mall di jakarta yang bisa kita kontrak kiosnya secara gratis atau murah meriah. Namun yang jelas tempat yang kita dapatkan adalah tempat yang jarang dilewati pembeli potensial. Oleh karena itu anda harus berhati-hati juga dalam memilih lokasi yang ditawarkan harus sesuai dengan bisnis anda. Anda bisa menjadikan lokasi tersebut sebagai pendukung bisnis saja dari bisnis online, tele marketing, sistem penjualan langsung, mlm, dan lain-lain.

Saya tidak berani memberikan nama-nama mall yang bisa kita tempati kiosnya secara gratis maupun yang murah meriah karena tidak enak menyebarkan aib mall. Silahkan anda cari sendiri informasi mall-mall tersebut. Semoga bisnis anda bisa menjadi semakin maju, amin. Selamat berjuang!

Satu Tanggapan

  1. Embeeeer betul tuuuuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: