– MY “LITTLE FOOT,” MY LIFELONG PAIN –

Nama saya Wujian. Saya lahir di sebuah desa kecil di utara Cina. Selama kehidupan sehari-hari, saya mencoba untuk tersenyum pada setiap orang sementara pada lubuk hati saya ada terukir catatan dari sebuah pengalaman yang tak terlupakan dari neraka.

Itu adalah musim dingin tahun 2004 ketika saya menemukan bahwa saya hamil. Sangat indah merasakan kehidupan ini tumbuh dalam diriku: apa keajaiban! Sementara itu, saya juga sangat takut karena saya tidak memiliki Izin Kehamilan atau Izin Lahir, yang berarti, menurut hukum Cina, bayi ini tidak diizinkan untuk dilahirkan ke dunia ini. Bayi ini harus mati dalam rahim saya. Selama waktu itu di kampung saya, ini adalah hukum diputuskan oleh kebijakan Keluarga Berencana Cina yang membawa ketakutan di setiap keluarga. Tidak hanya orang tua saya dan keluarga di risiko, tetapi juga kerabat saya yang lain.

Waktu terbang sebagai bayi kecil tumbuh setiap hari dalam rahim saya. Sementara bayi bergerak lebih dan lebih aktif dalam tubuh saya, kasih ibu juga meningkat. Kata “IBU” bukan hanya sebuah kata lagi; itu menjadi kenyataan dalam hidup saya. Bayi saya dan saya adalah satu, berbagi darah yang sama.

Tak lama kemudian, perut bawah saya mulai menonjol. Dalam rangka untuk melindungi bayi saya, saya harus menyembunyikan diri di rumah, sangat tua lusuh di daerah terpencil. Tak ada listrik sama sekali dalam ruangan, dan itu sangat gelap bahkan di siang hari. Ketakutan dan kesepian memenuhi saya setiap hari, tetapi selama aku bisa punya bayi, aku bisa menghadapi apa pun. Banyak kali, aku terbangun pada malam hari oleh mimpi buruk, saat aku bermimpi bahwa aku sedang diburu dan ditangkap oleh pejabat Keluarga Berencana pemerintah dan dipaksa untuk melakukan aborsi.

Akhirnya, para pejabat Keluarga Berencana pemerintah menemukan tahu tentang kehamilan saya. Jadi mereka mencari di seluruh mencoba untuk menangkap saya, dan sementara mereka tidak dapat menemukan saya, lalu mereka menangkap ayah saya sebagai gantinya. Mereka menempatkan ayah saya ke pusat penahanan dan memukulinya setiap hari. Pada hari keempat setelah mereka menangkap ayah saya, seorang tetangga datang dan mengatakan bahwa ayah saya sedang sekarat: mereka akan terus memukul ayah saya – bahkan sampai mati – sampai aku pergi ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan aborsi. Hatiku hancur menjadi potongan-potongan seperti yang saya menghadapi dilema mengerikan: baik ayah saya atau bayi saya, salah satu dari mereka harus mati, dan aku harus membuat keputusan.

Segera setelah ini, hal terburuk terjadi: ketika para pejabat Keluarga Berencana pemerintah yang masuk ke rumah tempat aku bersembunyi, dan tanpa kata-kata, mereka membiusku ke dalam van mereka.

Begitu saya masuk ke van, saya menemukan bahwa Ibu yang lain sudah berada di dalam van. Dia bilang dia membawa bayi pertamanya, dan dia 28 tahun. Dia tidak memiliki Izin Kehamilan atau Izin Lahir, dan dia hamil 7 bulan. Dia begitu bersemangat untuk menjaga bayi ini bahwa ia berkelahi dengan aparat pemerintah di van. Tiba-tiba, salah satu pejabat pemerintah di 20 nya menamparnya di wajah dan segera mulutnya mulai berdarah. Menjadi demikian dihina, ia berteriak seperti singa dan bertempur dengan pejabat Keluarga Berencana pemerintah.

Sekitar satu jam kemudian, van berhenti di rumah sakit. Begitu aku adalah obat keluar dari mobil, aku melihat ratusan Moms hamil di sana – mereka semua, seperti babi di rumah jagal. Segera saya adalah obat ke dalam ruangan khusus, dan tanpa pemeriksaan medis awal, satu perawat melakukan injeksi intravena Oksitosin. Kemudian saya dimasukkan ke sebuah ruangan dengan Ibunya lainnya.

Ruangan itu penuh dengan Moms yang baru saja pergi melalui aborsi paksa. Beberapa Moms menangis, beberapa Moms berkabung, beberapa Moms menjerit-jerit, dan satu Mom berguling-guling di lantai dengan sakit yang tak tertahankan.

Saya tidak sangat sensitif terhadap injeksi oksitosin, dan kemudian aku ditarik ke ruangan lain kecil. Seorang perawat menarik keluar satu, besar, 8-inci jarum panjang untuk injeksi intramuskular. Aku belum pernah melihat seperti besar, jarum panjang dalam hidupku. Begitu mereka menarik baju saya, perawat meletakkan tangannya di sekitar perut bawah saya, rasa takut dan tangannya yang dingin disebabkan otot perut saya kejang. Karena itu, untuk sementara, perawat tidak bisa melakukan injeksi.

Pada saat itu, aku adalah Ibu hanya di ruangan. Aku mulai mengemis perawat sementara aku menangis,, “saya sudah memiliki suntikan oksitosin, silakan beritahu saya pergi, saya akan pergi sejauh mungkin dan saya tidak akan memberitahu orang lain apa yang telah dilakukan untuk saya dan saya akan berterima kasih bagi Anda selama sisa hidup saya “Perawat. tidak menanggapi saya mengemis-dia tampak seperti kayu.

Lalu aku terus berkata padanya, “Anda malaikat, sebagai perawat atau dokter yang membantu orang dan menyelamatkan kehidupan masyarakat;? Bagaimana bisa Anda menjadi pembunuh dengan membunuh orang setiap hari” Aku hampir tidak bisa melihat wajahnya karena dia letih topeng besar. Segera ia menjadi sangat marah pada apa yang saya katakan, dan mengatakan bahwa aku berbicara terlalu banyak. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang serius tentang ini semuanya untuknya. Dia ini sepanjang tahun. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa ada lebih dari 10.000 aborsi paksa di wilayah kami hanya untuk tahun itu, dan saya hanya memiliki satu dari mereka. Saya heran dengan kata-katanya dan saya menyadari bahwa bayi saya dan saya hanya seperti domba di talenan. Akhirnya, ia meletakkan jarum, besar panjang ke kepala bayi saya dalam rahim saya. Pada saat ini, itu adalah akhir dunia bagi saya dan saya merasa bahkan waktu telah berhenti. Aku tidak tahu bahwa sesuatu yang lebih buruk akan terjadi nanti.

Setelah injeksi, bayi saya menjadi sangat tenang sepanjang hari. Aku begitu naif bahwa saya pikir saya bisa meninggalkan rumah sakit karena aku telah selesai injeksi paksa. Aku bertanya-tanya apakah mungkin bayi saya cukup beruntung bahwa s / dia bisa bertahan hidup.

Untuk mengejutkan saya, malam berikutnya saya obat ke dalam ruang bedah. Saya diminta untuk berbaring di meja bedah; itu adalah Guillotine bagi saya dan bayi saya. Sementara aku berbaring di meja bedah saya menemukan bahwa ada sidik jari berdarah di dinding, yang ditinggalkan oleh Moms lainnya selama operasi mereka dari aborsi paksa.

Seorang dokter mengatakan bahwa saya membawa terlalu banyak kesulitan bagi mereka yang sudah karena bayi saya seharusnya mengalir keluar dengan sendirinya setelah injeksi. Karena tidak keluar seperti yang diharapkan, mereka memutuskan untuk memotong bayi saya potong dalam rahim saya dengan gunting, dan kemudian mengisap keluar dengan mesin khusus.

Apa yang saya lakukan dalam hidup saya yang membuat saya pantas hukuman semacam ini? Apa hal jahat ini semua tentang? Bahkan binatang buas seperti harimau akan memberikan hidupnya untuk menyelamatkan harimau bayi mereka sendiri. Sebagai Ibu dan seorang manusia, mungkin aku bahkan tidak melindungi kehidupan bayi saya?

Saya tidak punya waktu untuk berpikir karena ini operasi yang paling mengerikan mulai dengan kekerasan. Aku bisa mendengar suara gunting memotong tubuh bayi saya dalam rahim saya. Aku bisa merasakan itu, sedikit demi sedikit, bayi saya dipotong-potong; s / ia terpisah dari tubuh saya. S / ia adalah daging dari dagingku, tulang dari tulang saya, bagian tubuh saya. Semacam rasa sakit tidak hanya membunuh tubuh saya, tetapi juga membunuh emosi saya dan perasaan saya.

“Bagaimana mungkin aku bisa Mom? Apa yang salah dengan saya “menangis? Aku sambil berbicara kepada bayi saya dan saya lebih memilih mati bersama dengan bayi saya pada saat itu. Tidak terdengar bermakna sekali bagi saya di dunia ini: Pada kenyataannya, sebagian dari diriku sudah mati – bagian dari diriku sudah hilang dan hilang selamanya!

Akhirnya perjalanan di neraka, operasi itu selesai, dan satu perawat menunjukkan bagian dari kaki berdarah dengan pinset-nya. Melalui air mataku, gambar kaki berdarah itu terukir ke mataku dan dalam hati saya, dan dengan begitu jelas aku bisa melihat lima jari berdarah kecil. Segera bayi itu dilemparkan ke tempat sampah …

Akhirnya, aku diizinkan pulang dari rumah sakit. Aku tidak makan apa-apa, atau bahkan minum air pun, selama beberapa hari. Aku nyaris tidak berbicara dengan siapa pun. Dari waktu ke waktu di rumah, aku bisa mendengar berkabung ayahku. Ia dibebaskan setelah saya tertangkap, tetapi ia telah dipukuli sangat, itu membawanya lebih dari satu bulan untuk memulihkan fisik. Melihat ayahku, memikirkan mayat bayi saya, saya menangis siang dan malam, dan sering gambar kaki berdarah sedikit muncul dalam pikiran saya. Secara fisik saya pulih setelah sekitar satu bulan, tetapi secara psikologis dan spiritual – tidak pernah!

Pada saat itu, aku sakit kepala migrain, dan itu adalah dengan saya sampai hari ini.

Beberapa orang mengatakan bahwa waktu adalah obat terbaik dan waktu bisa menyembuhkan segalanya. Tapi ini tidak berlaku untuk saya: seiring waktu, penderitaan ini semakin buruk dan buruk dan memori semakin jelas dan jelas.

Syukurlah saya menjadi orang Kristen, Allah tidak membantu saya dan menyembuhkan saya. Alkitab mengajarkan kita bahwa selama kita mengakui dosa kita, kita akan diampuni. Sering aku datang kepada Tuhan, meminta pengampunan. Saya tahu Tuhan telah mengampuni dosa saya, tetapi sangat sering saya tidak bisa memaafkan diriku sendiri. Saya percaya bahwa saya akan bertemu bayi saya lagi di surga. Jika Tuhan mengijinkan, saya akan meminta pengampunan dari bayi saya ketika saya melihat dia / nya di surga.

Seperti pepatah Cina mengatakan, setiap kali Anda telah melanggar gigi Anda, Anda menelannya sendiri. Saya pernah berbagi pengalaman dengan siapa pun sebelumnya, karena bekas luka di hati saya adalah satu juta kali lebih menyakitkan daripada bekas luka di tubuh saya!

Sementara aku sedang menulis kesaksian ini singkat, beberapa kali saya menangis dan aku tidak bisa melanjutkan menulis. Saya tahu bahwa ada jutaan saudara Cina menderita dan akan menderita hal yang sama yang saya derita.

Siapa yang bisa membantu mereka? Siapa yang bisa menyelamatkan mereka? Kebijakan satu-anak dan kebijakan aborsi paksa telah membunuh jutaan nyawa tak berdosa di Cina. Bagaimana mungkin kejahatan ini tidak manusiawi harus dihentikan? Ketika bisa kejahatan ini tidak manusiawi harus dihentikan?

Semoga Tuhan memaafkan aku, bahwa pada hari itu Aku akan bertemu bayi saya di surga!

 

 

Tinggalkan Balasan

