Tips Singkat Berkencan Bermodal Rencana

Jika Anda berencana untuk pergi kencan, ada beberapa hal yang perlu diingat pria agar tampil mengesankan. Beberapa pria mungkin berpikir kencan sangat sulit dan memerlukan banyak keberanian untuk mendekati gadis yang mereka sukai. Namun ini bukan hal yang harus dikhawatirkan saat berkencan.
Salah satu tips saat berkencan hanya mengandalkan pada rencana yang Anda buat.

Jika Anda berpikir ‘Bagaimana berkencan?’ ‘Apa yang harus dikatakan?’Bagaimana membuat Anda cocok dengannya’, maka di sini beberapa tips singkat berkencan bagi pria yang akan membantu membuat kencan Anda sukses:

1. Selalu menyambut gadis Anda dengan bunga. Anda juga dapat memberikan beberapa hadiah seperti cokelat karena itu merupakan favorit perempuan sepanjang waktu.

2. Jangan terlalu kaku atau terlalu berhati-hati. Cobalah untuk normal dan menggunakan kemampuan Anda untuk mengekspresikan diri.

3. Tips kencan emas bagi laki-laki yakni tingkat kenyamanan bagi gadis. Cobalah untuk membuatnya merasa nyaman dan tidak malu dengan Anda.

4. Salah satu nasihat kencan yang paling penting bagi pria adalah mereka harus memiliki kekuatan untuk mengatasi penolakan. Sebelum pergi kencan, pria harus tahu bahwa gadis itu mungkin tidak siap untuk membangun hubungan lebih lanjut dengan Anda.

5. Jadilah cerdas tetapi tidak terlalu cerdas. Gunakan kecerdasan dan humor untuk membuat kencan Anda menyenangkan.

6. Saran kencan lainnya untuk pria yakni berpakaian sempurna. Jangan berlebihan atau terlalu sederhana. Jadilah mengesankan.

7. Tips berhubungan untuk pria adalah tidak pernah flamboyan. Singkatnya tidak menunjukkan uang atau kualitas Anda sendiri. Biarkan dia menyadari sendiri kualitas yang baik yang Anda miliki.

8. Membuat kencan menakjubkan dengan menyetujui poin dia dan tidak menyetujui di saat-saat dia tidak suka.

9. Saran kencan untuk pria adalah mereka harus memeriksa gaya hidup mereka. Gaya hidup merupakan hal yang sangat penting bagi pria maupun wanita untuk mencocokkan jika merencanakan hubungan yang serius.

10. Jadilah percaya diri. Buktikan dia melalui kata-kata dan yakinkan bahwa ia akan aman dengan Anda secara finacial, mental, dan Anda akan merawatnya. Tampilkan perhatian yang Anda ingin tunjukkan bagi pasangan Anda.

Dengan tips ini akan membuat gadis Anda terkesan di kencan pertama sehingga dia ingin berkencan lagi dengan Anda.(oneindia/MEL)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: