7 Cara Agar Dia Semakin Mesra

Menjaga agar hubungan  dengan pasangan tetap tetap hangat dan selalu bergairah, memang diperlukan kiat-kiat khusus. Di antaranya adalah dengan terus meng-‘update’ diri Anda dengan berbagai posisi baru dalam bercinta, misalnya. Namun sebelum Anda melangkah mempelajari posisi-posisi dalam bercinta atau menerapkan ajaran dalam kamasutra, coba  Anda lakukan dulu 7 kiat sederhana berikut agar hubungan Anda berdua selalu hangat dan mesra:

Pria Suka Pijatan.
Pria suka disentuh, apalagi jika dipijat…Sentuhlah lehernya yang tegang setelah ia melewati hari yang melelahkan di kantor. Lanjutkan dengan menyentuh  lengannya, punggung serta kaki dan jemarinya. Berikan pijatan ringan. Mereka tidak selalu menginginkan pijatan yang menggoda, terkadang mereka hanya membutuhkan perhatian dari Anda.

Bersuara Tapi Tidak Berlebihan.
Pria sangat bergairah jika dia mengetahui pasangannya terangsang karenanya. Jika Anda memang mengalami orgasme, berikan sedikit tanda seperti desahan atau teriakan kecil. Menurut pengakuan beberapa pria, pria lebih suka pasangannya bersuara ketika mereka bercinta sehingga mereka tahu apakah mereka sudah memuaskan Anda atau belum.

Matikan Lampu.
Jika ia mematikan lampu bukan berarti ia tidak tertarik pada Anda. Buka jendela Anda dan biarkan terang bulan menyinari kamar Anda. Suasana remang-remang dalam kamar justru menonjolkan lekuk-lekuk tubuh Anda yang mungkin jarang Anda perhatikan, namun dinikmati olehnya.

Menjadi Alarm.
Bangunkan dia dengan ciuman di bibir atau daerah sensitif lainnya pada pagi hari sebagai pengganti alarm. Sebuah cumbuan akan membuat ia lebih bersemangat  menyongsong pagi!

Kenakan Pakaiannya.
Pada umumnya pria senang melihat pasangannya mengenakan pakaian  seksi. Namun melihat Anda mengenakan pakaiannya seperti T-shirt atau kemejanya merupakan pemandangan yang sangat menggoda baginya.

Rawat Kulit Anda.
Kulit yang sehat dan lembut adalah salah satu bagian yang membuat pria bergairah dengan pasangannya. Jadi, biasakan diri Anda untuk selalu merawat kulit setiap hari. Dengan begitu ia tidak memiliki alasan untuk tidak menyentuh Anda kan?

Perlahan-lahan.
Sesekali, habiskan malam dengan mengobrol santai dengannya setelah Anda berdua selesai bercinta. Atau, ajak ia mandi bersama sebelum Anda berdua berangkat beraktivitas. Situasi bercinta yang bervariasi akan membuat gairah terus menyala!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: