Makna Sentuhan

Sentuhan antar sepasang kekasih ternyata mempunyai banyak makna yang dapat diungkapkan untuk sebuah arti kasih dari sentuhan tersebut. Banyak pasangan tak memahami tentang arti sebuah sentuhan, padahal arti sentuhan itu mendalam lho. Simak tulisan ini untuk lebih memahami tetang makna sebuah elusan.Membelai rambut dengan perhatian memang termasuk bahasa universal. Saat dilakukan didepan public, sentuhan ini ibarat deklarasi hubungan anda berdua. Pasangan ingin seluruh dunia tahu kalau anda dan pasangan punya jalinan cinta sejati yang penuh arti. Maka jika anda ingin mendeklarisan pasangan kasih anda, elus rambutnya engan penuh kasih didepan teman anda, pasti semua teman akan memahami bahwa anda mempunyai jalinan kasih.

Elusan lembut diwajah juga mengartikan tumpahan kasih sayang yang terefleksi keluar lewat goresan lembut diwajah pasangan. Kadang seorang kekasih menjulurkan tangannya hanya untuk menyentuh lembut wajah dari pasangan, atau mengukir garis rambut diwajah pasangan, gambaran itu menandakan bahwa pasangan anda sedang merefleksikan kasih sayangnya lewat goresan tangannya diwajah anda.

Bergandengan tangan erat erat, seakan akan pasangan takut anda ditarik oleh angin yang akan terbang membawa anda. “ Berpegangan tangan dengan saling memasukkan jari jari menunjukkan kalau anda berdua mempunyai hubungan yang sangat intim”, kata seorang pakar psikologi. Lebih indah lagi berpegangan tangan seperti itu dilakukan jika anda berdua selesai bercinta. Maknanya amat dalam. Temukanlah.

Duduk bersentuhan. Bayangkan sofa yang anda duduki cukup memuat untuk empat orang, tapi yang anda lakukan adalah duduk berhimpitan berdua seakan akan sofa hanya untuk satu orang. Atau jika anda terpaksa duduk berhadapan, sentuhan kaki cukup membuat nyaman anda berdua dan anda tak akan melepaskan sentuhan kaki walaupun yang tersentuh hanya diameter mili saja. Itulah makna kasih. Makna sentuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: