Cara Kilat Miliki Honeymoon Kedua

KapanLagi.com – Setelah hidup bersama dalam suatu ikatan rumah tangga adakalanya hubungan menjadi sedikit dingin, apalagi jika telah melewati 5 tahun lebih pernikahan. Jika teringat masa-masa pengantin baru ingin rasanya mengulang kembali saat-saat honeymoon yang indah, di mana ia selalu ‘siap’ kapan saja.

Saat ini memang kesibukan menjadi alasan utama waktu si dia drastis berkurang untuk Anda. Dan secara tidak langsung hubungan Anda menjadi renggang. Oh no, masih ada banyak cara untuk mengulang berbagai momen manis honeymoon Anda dan si dia.

Jika memang ia adalah sosok yang sibuk dengan pekerjaan, manfaat hari libur Anda untuk berdua dengannya. Beberapa tips simple ini akan mempermudah langkah Anda:

1. Permainan ‘cat and dog’

Anda mungkin mengamati kucing dan anjing adalah hewan yang tak terlalu akrab, seringkali jika mereka bertemu si anjing mengejar kucing. Memang si anjing tidak berniat menjadikan si kucing makan malamnya, namun entah mengapa rasanya gemas sekali si anjing padanya. Dan herannya si kucing juga senang sekali mencari perhatian si anjing, walau ia tahu pada akhirnya si anjing akan mengejarnya, mungkin memang ini yang diharapkan si kucing. Ok, sekarang berperanlah sebagai si kucing yang mencari perhatian si anjing. Beberapa kostum seksi Anda akan membantu si dia semakin gemas pada Anda. Berikan beberapa kecupan menggoda untuknya, ketika si dia mulai melepas kostum Anda satu persatu, biarkan beberapa saat namun kemudian bergulinglah ke sisi tempat tidur lainnya. Gerakan Anda ini akan membuat si dia semakin penasaran dan terus ingin mengejar Anda. Lakukan gerakan ini beberapa waktu, jangan terlalu lama karena bisa-bisa ia malah bosan karena terus-terusan harus mengejar Anda.

2. Give him some ‘attraction’

Pria adalah makhluk yang bertipe visual, rasa tertarik mereka sangat besar ketika mata mereka menangkap sesuatu. Show must go on! Buka baju Anda satu per satu, sisakan bagian pentingnya untuk si dia, lakukan gerakan sensual agar si dia gemas dan tak tahan ingin menggantikan Anda melepaskan pakaian Anda. Sentuh beberapa bagian sensitif tubuh Anda di depan si dia, untuk beberapa saat jangan biarkan si dia melakukannya untuk Anda. Dijamin rasa penasaran si dia akan semakin besar dan jantungnya akan semakin berdetak kencang melihat kecantikan Anda.

 

3. Sekarang giliran si dia

Jika Anda telah menggoda si dia habis-habisan, jangan terburu menyelesaikan permainan Anda. Katakan padanya sekarang giliran si dia, dan biarkan si dia dengan nalurinya membuat Anda sampai kehabisan nafas. Dan ketika Anda dan si dia merasa puncak permainan sudah dekat raih tangannya mendaki ke puncak. Anda lebih tahu kali ini jalan mana yang harus Anda tempuh untuk bersama mengibarkan bendera kemenangan.

Masih banyak cara untuk meningkatkan hubungan Anda dan si dia, semoga tiga tips singkat ini mempermanis honeymoon kedua Anda. (bzl/bee)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: