5 Pujian Pemicu Semangat Pria

KapanLagi.com – Dikagumi merupakan kebutuhan terbesar kaum pria, bahkan hal ini boleh dibilang mampu mengalahkan kebutuhan seksual mereka. Ada beberapa cara untuk menyatakan kekaguman kita pada pria, misalnya dengan menuruti nasihatnya, mendengarkan tiap ceritanya dengan antusias, hingga memuji. Tak seperti wanita yang lebih sering mendapat pujian dibanding pria, kaum pria menerima pujian sebagai salah satu pemicu yang bisa membuat mereka makin bersemangat. Setidaknya ada 5 hal yang sangat ingin didengar mereka dari bibir manis Anda, berikut kita simak bersama.

“Kau membuatku senang.”
Pria suka jika ia mendapati bahwa hanya dia seorang yang bisa membuat Anda merasa senang, dan tak ada hal lain yang bisa menjawab hal tersebut selain daripada saat melihat Anda tersenyum atau tertawa saat Anda sedang bersama dirinya. Sebab, melihat Anda tersenyum atau tertawa senang akan membuat ia merasakan kesenangan yang sama.

“Aku suka (mobilmu, bajumu, arlojimu, anjingmu….)”
Karena jarang menerima pujian, maka kaum pria boleh dikata tidak biasa atau tidak nyaman jika mendapat banyak pujian seperti layaknya wanita. Oleh karena itu, terkadang lebih mudah untuk memuji sesuatu yang mereka punyai, ketimbang yang menyangkut diri mereka sendiri.

Namun, meski begitu, jangan asal memuji tiap barang yang ia miliki. Pilihlah obyek pujian yang sering ia bangga-banggakan, misalnya mobil atau sepatu olahraganya. Pria akan merasa biasa saja jika Anda memuji kelengkapan alat dapurnya.

“Wow, kamu ternyata hebat sekali.”
Salahkan pada testosteron karena membuat pria suka tantangan yang menjadikan mereka haus akan prestasi cemerlang. Jika ia memenangkan sebuah tender, kompetisi olahraga, atau bahkan sebuah game, maka itu merupakan momen yang pas untuk melancarkan pujian yang membesarkan hati. Selain itu, jika ia berhasil melakukan sesuatu yang tak mampu Anda lakukan, misalnya membenahi mobil rusak, pipa bocor, dan sebagainya, maka jangan segan-segan untuk mengembangkan semangatnya dengan pujian dan ucapan terima kasih.

“Kesabaranmu membuatku kagum.”
Pujilah bagian atau karakter dalam dirinya yang sebenarnya membuat ia kurang percaya diri. Misalnya, jika banyak orang mencap ia sebagai orang yang lemah, maka manfaatkan hal itu untuk memujinya dengan melihat pada sisi positifnya, misalnya dengan memuji kesabarannya saat menghadapi orang-orang yang menjengkelkan.

“Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya.”
Jika Anda dan suami telah melewati malam yang menakjubkan bersama-sama, dan dia berhasil memberikan nikmat surga itu pada Anda, maka jangan ragu untuk membiarkan ia tahu bahwa ia telah berhasil membawa Anda ke langit ketujuh.

Pujian yang berhubungan dengan seks menempati posisi paling atas dalam daftar pujian yang diharapkan pria. Memang pujian itu tak harus dengan kata-kata, ekspresi puas dan desahan-desahan maut Anda bisa membuat ia tahu bahwa Anda sedang fly. (shkw/meg)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: