Resep Ampuh agar Perkawinan Langgeng

Hubungan tidak selalu dalam suasana hangat dan mesra. Jika saat ini hubungan dengan pasangan terasa tegang atau hambar jangan diam saja. Hangatkan kembali hubungan dengan perbanyak canda dan tawa.

Cerita lucu dan saling bercanda adalah hal yang harus selalu ada dalam hubungan. Candaan bisa sangat membantu untuk membuat Anda dan pasangan kembali mesra. Tertawa bisa membuat perubahan secara signifikan pada keadaan psikologis seseorang. Rasa tenang dan stres bisa berkurang dengan tertawa. Apalagi jika Anda dan pasangan saling menertawai hal lucu yang pernah dilakukan bersama.

Saat tertawa, tubuh akan memproduksi zat penghilang rasa sakit alami dan mengurangi stres. Tidak hanya itu, dengan tertawa sistem imunitas Anda juga menjadi lebih baik dan tekanan darah juga bisa berkurang.

Pada pasangan, saling tertawa bisa membuat hubungan menjadi lebih intim dan hangat. Saat pasangan sedang stres atau mengalami tekanan cobalah menceritakan hal lucu atau sekadar menggodanya agar dia tertawa. Hal tersebut akan sangat berarti baginya dan pasti ia akan semakin sayang pada Anda.

Untuk memperbanyak tawa dalam hubungan jangan selalu berbicara hal yang serius. Saat menonton film, pilih juga yang bergenre komedi. Cobalah untuk membuat suasana hangat dan menyenangkan. Lakukan permainan lucu bersama anak-anak dan pasangan yang bisa memancing tawa. Mengingat kembali masa lalu dengan melihat foto-foto lama juga bisa membuat Anda dan pasangan tertawa.
• VIVAnews

Satu Tanggapan

  1. terima kasih tipsnya…

    http://popnote.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: