Pentingnya Komunikasi Dalam Rumah Tangga

Komunikasi merupakan media yang sangat penting untuk menyampaikan segala permasalahan yang tersimpan rapat di hati tiap pasangan. Tanpa komunikasi, hubungan bisa menjadi hambar. Beberapa hal berikut disinyalir sanggup membuat hubungan anda dan pasangan kian harmonis.

Kejujuran

Setiap pasangan mendambakan kejujuran dari pasangan, tidak terkecuali soal seks. Karena tidak sedikit pasangan gagal membina bahtera rumah tangga karena sering tidak puas dengan ‘treatment’ yang diberikan pasangannya selama beraksi di ranjang.

Pesan Melalui kertas

Tidak semua pasangan mempunyai kepribadian yang terbuka, tapi bukan berarti harus diam seribu bahasa. Anda bisa mencari alternatif lain dalam berkomunikasi dengan si dia, misalnya dengan menulis pesan singkat pada secarik kertas. Katakan kepadanya bahwa anda menginginkan hubungan seks yang berbeda dari malam sebelumnya.

Menggunakan Teknologi komunikasi

Jaman kian modern dan anda bisa memanfaatkan teknologi canggih, kenapa tidak mengirimkan pesan cinta melalui email atau berbicara langsung lewat telepon. Usahakan berkomunikasi secara jujur dalam hati dengan pasangan terkasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: