Perusahaan Minyak kecil Takut Peraturan Backlash Teluk

Oleh John Burnett

Teluk Meksiko adalah salah satu minyak utama dunia dan provinsi gas. Industri lepas pantai lahir di sini pada tahun 1947. Ini dekat dengan ibukota-petro of Houston. Dan, tentu saja, di halaman belakang rakus minyak dunia. Tapi Teluk adalah untuk mendapatkan kurang menarik untuk bekerja masuk

Peraturan ketat

Setelah bencana BP, operator tahu bahwa peraturan yang lebih ketat sedang dalam perjalanan, yang akan meningkatkan biaya mereka pengeboran dan menyelesaikan sebuah sumur. Ini akan jatuh paling sulit pada perusahaan minyak independen, yang menguasai mayoritas dari sewa mineral di Teluk Meksiko, terutama di landas kontinen.

Jurusan yang paling menghasilkan minyak dari sumur laut, yang dapat dengan mudah biaya $ 100.000.000 masing-masing.

“Apa yang akan terjadi adalah regulator akan membangun di redundansi bahkan lebih,” kata Bruce Vincent, ketua Independent Petroleum Association of America (IPAA), yang memiliki hampir 5.000 anggota. “Anda akan membutuhkan peralatan yang lebih Anda harus memiliki itu diperiksa lebih sering.. Anda mungkin akan membutuhkan lebih banyak orang di situs – tentu saja orang-orang yang berkualitas tinggi – yang akan membawa lebih banyak tenaga kerja. Semua itu akan menambah biaya dan beban.”

Vincent buru-buru menunjukkan bahwa industrinya tidak menentang peraturan tambahan untuk mencegah bencana lain dalam air, tapi ia mengatakan apa yang akan datang akan sulit di independen.

‘A Game-Changer’

Dalam beberapa tahun terakhir, independen sudah mulai keluar dari Teluk karena air dangkal-sifat yang matang dan menipis. Tumpahan minyak diperkirakan akan melanjutkan tren tersebut.

Offshore operator sekarang melihat kemungkinan kewajiban yang lebih tinggi. Pekan lalu, Lingkungan Senat dan Komite Pekerjaan Umum menyetujui undang-undang untuk menghilangkan tutup $ 75.000.000 pada kerusakan bahwa perusahaan-perusahaan minyak dapat dipaksa untuk membayar tumpahan minyak.

orang dalam Industri heran jika pengeboran lepas pantai akan menjadi uninsurable untuk semua tetapi super-jurusan dan perusahaan minyak nasional.

“Ini jelas permainan-changer, tidak diragukan lagi,” kata Bob Tippee, editor Oil & Gas Journal. “Aturan akan mengubah pertanyaan ini merupakan aturan-aturan akan konstruktif, atau mereka akan sangat berat bahwa banyak perusahaan hanya akan memilih untuk memindahkan investasi mereka di tempat lain?.”

Ketidakpastian adalah musuh investasi modal.

Realokasi

Salah satu perusahaan yang sudah mengubah fokusnya jauh dari teluk adalah Houston berbasis Swift Energi, yang sumur bor di darat dan di perairan dangkal Louisiana dan Texas. Presiden perusahaan Bruce H. Vincent, ketua IPAA.

“Kami telah dialokasikan kembali sebagian dari modal risiko yang lebih tinggi yang kita cari pengeluaran di pedalaman perairan di Louisiana, dan kami telah dialokasikan kembali itu terutama untuk operasi kami di Texas Selatan, di mana kita memanfaatkan Eagle Ford Shale, “kata Vincent.

Eagle Ford Shale adalah salah satu drama terpanas di negeri ini karena tidak hanya berisi gas alam, tapi minyak.

Swift Energi menghabiskan $ 5 hingga $ 9 juta untuk mengebor sumur di serpih, sebuah formasi yang membutuhkan air bertekanan tinggi rekah dan pengeboran horisontal untuk memulihkan hidrokarbon. Tapi itu dengan $ 20 sampai $ 40 juta untuk sebuah air sumur dangkal di Teluk.

Sebuah Bonanza Minyak

Saat ini, perusahaan-perusahaan minyak besar dan kecil berebut untuk membeli mineral sewa di Ford Eagle, yang membentang 250 mil di Selatan Texas kering.

Ben Prause, yang Dewitt County Hakim di Selatan Texas, mengatakan ledakan serpih telah memungkinkan daerah untuk pajak yang lebih rendah, memperbaiki jalan dan sewa bangunan kosong di pusat kota.

“Hotel-hotel, mereka semua, tampaknya akan ramai … kafe dan stasiun layanan, juga,” kata Prause. “Ada banyak sewa. The bonus mereka bayar untuk sewa tiga tahun telah meningkat setinggi $ 2.500 ekar.”

Para ahli mengatakan formasi serpih lain di negara yang tidak hanya mengandung gas, tetapi minyak, akan menjadi lebih populer sebagai bencana Teluk membosankan. Ini termasuk Bakken Shale di North Dakota dan Montana dan Shale Niobrara di Colorado.

tumpahan minyak Satu manusia adalah sumber keuntungan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: