Obama Bersinar Pada Solar, ETFs Will Benefit

Akhir pekan ini Presiden Obama mengatakan bahwa Departemen Energi akan backstop $ 2 milyar pada pinjaman kepada industri solar. Secara efektif mereka akan menjamin pinjaman untuk pembangunan pembangkit listrik tenaga surya di Arizona untuk dikembangkan oleh Abengoa Solar, dan untuk pabrik produksi solar di Colorado yang akan dibangun oleh abound Solar. Abound surya didanai swasta, dan menurut situs web mereka, mereka sudah mengumpulkan $ 150 juta dari beberapa perusahaan termasuk Departemen Energi, Teknologi Energi Matahari Program. Abengoa Solar (Lainnya OTC: ABGOY.PK) secara terbuka diperdagangkan di pasar Eropa, dengan simbol lembar merah muda tersedia untuk perdagangan di Amerika Serikat.

Meskipun perusahaan surya telah melihat saham mereka mengambil hit signifikan sepanjang tahun ini, dengan pemerintah mengambil sikap yang kuat terhadap energi surya, beberapa investor mencari cara untuk mendapatkan eksposur untuk sektor ini. Mengambil melihat ETFChannel.com ‘s Finder ETF, kita bisa menelusuri ke ETFs yang memegang saham surya, termasuk yang terus Abengoa Solar.

1) Powershares Global Energi Bersih Portofolio ETF (NYSE: PBD) didasarkan pada WilderHill Inovasi Baru Energi Global Index. Indeks bertujuan untuk memberikan apresiasi modal dan terdiri dari perusahaan yang berfokus pada umumnya lebih ramah lingkungan dan sumber energi terbarukan dan teknologi energi bersih memfasilitasi. ETF adalah diversifikasi secara global, dengan hanya sekitar 31% dari kepemilikan mereka di Amerika Serikat, diikuti oleh China sekitar 13,5% dan Spanyol sebesar 8%. ETF ini memang memiliki 1,67% dari kepemilikan mereka di Abengoa. kepemilikan surya lainnya termasuk JA Solar (NASDAQ: JASO), GT Solar Internasional (NASDAQ: SOLR), SMA Solar Technology, First Solar (NASDAQ: FSLR), SolarWorld (Lainnya OTC: SRWRF.PK), Phoenix Solar, Solar Power Neo, Crystalox PV Solar (OTC lain: PVCRF.PK), Solar Millenium (OTC lain: SMLNF.PK), dan Energia y Medio Ambiente Solaria (OTC lain: SEYMF.PK). Tahun ke tanggal, ETF ini adalah turun 28,91%.

Penawaran Khusus: Gld adalah posting ETF emas populer. Tapi apakah cara terbaik untuk bermain di pasar bull menderu di logam mulia? Klik di sini untuk Forbes terbaru mitra, Gold Bursa penyiasat.

2) Vektor Pasar Energi Matahari ETF (NYSE: KWT) berusaha untuk meniru sedekat mungkin, sebelum biaya dan beban, harga dan kinerja hasil dari Ardour Energi Matahari Index. Indeks adalah global-kapitalisasi-aturan berbasis tertimbang, diubah, indeks apung-disesuaikan dimaksudkan untuk memberikan investor cara melacak kinerja keseluruhan alam semesta global perusahaan yang bergerak di industri energi surya. Top kepemilikan termasuk Pertama Solar (NASDSAQ: FSLR), MEMC Elektronik Material (NYSE: WFR), Trina Solar (NYSE: TSL), Renewable Energy (Lainnya OTC: RNWEY.PK), Solarworld (SRWRF.PK), Yingli Holding Energi Hijau (NYSE: YGE) dan Energi Gintech. ETF ini adalah turun 36,52% tahun-to-date.

3) The Claymore / MAC Global Energi Matahari Index ETF (NYSE: TAN) dirancang untuk melacak perusahaan-perusahaan yang memproduksi peralatan tenaga surya dan produk untuk pengguna akhir, perusahaan yang menghasilkan produk atau jasa fabrikasi untuk produsen peralatan tenaga surya, perusahaan yang menyediakan baku bahan atau komponen untuk produsen peralatan tenaga surya atau integrator, perusahaan yang sebagian besar berasal dari bisnis mereka dari penjualan sistem tenaga surya, distribusi, instalasi, integrasi atau pembiayaan, dan perusahaan yang bergerak dalam penjualan tenaga listrik berasal dari tenaga surya. Atas kepemilikan mencakup banyak nama yang sama dengan Pasar Vestors Energi Matahari ETF, termasuk Pertama Solar, Trina Solar, Solarworld, Meyer Burger Teknologi (Lainnya OTC: MYBUF.PK), Yingli Hijau Energi dan Suntech Power (NYSE: STP). ETF ini adalah turun 36,36% YTD.

http://blogs.forbes.com/investor/2010/07/06/obama-shines-on-solar-etfs-will-benefit/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: