Apakah Hubungan Anda Aman?

Satu mata tetap terbuka

Apakah Anda sudah berbicara tentang “pegawai magang baru” sedikit banyak akhir-akhir ini? Nah, dia memiliki alasan untuk cemburu. Persahabatan “biasa” dengan wanita lain mungkin tidak akan seplatonis saat Anda membuatnya. Baca terus untuk menyelamatkan hubungan Anda.Persahabatan berbahaya
Apakah Anda punya tetangga imut? Seorang teman genit di tempat kerja? Seseorang yang Anda harapkan untuk berbicara dengannya setiap hari – selain pasangan? Tiga psikolog mendokumentasikan apa yang disebut persahabatan biasa dan mengapa mereka sering menyebabkan sesuatu yang lebih banyak. Cari tahu apakah Anda sedang melangkah terlalu jauh – dan menempatkan hubungan pada risiko – dengan tes ini.

Apakah menggoda menyakiti?
Rasanya senang merasa menarik atau diinginkan. Kita semua ingin menerima pujian. Godaan sering terasa baik untuk alasan yang sama. Ini sering meyakinkan untuk mengetahui bahwa orang lain menganggap kita cerdas, mempesona, cerdas, sukses,emosional sensitif, kepedulian, kuat, menarik secara fisik, mendukung,atau apa pun karakteristik lain. Rasanya sangat baik untuk menerima pujian tersebut ketika kita cenderung memiliki keraguan terhadap diri sendiri atau belum pernah menerima komentar seperti itu dari pasangan.

Bukan hal yang aneh jika tertarik ke dalam pengejaran oleh seseorang di luar hubungan. Pengejaran seperti itu mungkin datang secara tak terduga dari seorang kenalan. Pengejaran mungkin mulai dengan niat yang eksplisit dengan yang lain untuk berselingkuh atau sebagai asli ingin memiliki persahabatan khusus didasarkan pada kepedulian dan kepercayaan yang kemudian menimbulkan perasaan tarik fisik. Kadang-kadang orang luar bertahan meskipun ada perlawanan yang jelas, eksplisit dan keputusasaan. Dan lain kali pengejaran berlanjut karena toleransi individu atau dorongan halus.Jika Anda tidak yakin apakah suatu hubungan luar mulai menuju persahabatan “khusus” yang menimbulkan risiko, tanyakan pada diri sendiri sebagai berikut:

* Apakah Anda bersedia melepaskan persahabatan ini luar demi perkawinan Anda? Jika tidak, ada kesempatan baik bahwa ia telah mengembangkan sebuah “keistimewaan” yang mengancam ikatan emosional atau fisik yang pasangan Anda harapkan untuk menjadi keunikan untuk hubungan Anda sendiri.

* Apakah Anda bersedia untuk menghadapi orang lain itu tentang “sinyal” yang Anda dapatkan tentang batas-batas persahabatan Anda – mengetahui bahwa dia mungkin menarik diri dari hubungan yang sedang Anda nikmati? Apakah ada unsur-unsur godaan atau kedekatan emosional yang telah menjadi sesuatu yang Anda lihat ke depan dan akan kehilangan
jika itu berakhir?

* Apakah ada aspek interaksi Anda dengan orang luar yang Anda enggan untuk diketahui pasangan Anda ? Apakah ada diskusi Anda yang tidak akan diungkapkan sepenuhnya pada pasangan Anda? Apakah ada saat-saat berinteraksi dengan orang luar dimana Anda tidak nyaman dalam menerima panggilan telepon dari pasangan Anda?

Terima kasih, tapi tidak usah
Untuk mengurangi kerentanan terhadap pihak luar yang mungkin ingin mengejar selingkuh – atau yang mungkin hanya akan “menerima” untuk hubungan seperti – sangat penting untuk memelihara kewaspadaan yang tepat.

Itu tidak berarti menolak semua persahabatan dengan rekan dan orang lain. Ini tidak berarti menolak semua ungkapan perhatian atau menafsirkannya sebagai tawaran seksual implisit. Tapi ini berarti menjadi jelas tentang batas-batas hubungan semacam itu – bahwa Anda tidak mengejar atau menerima usulan untuk memiliki waktu terpisah untuk bersama dalam pengaturan tidak tepat, bahwa Anda penjaga terhadap diskusi pribadi yang mendorong sebuah persahabatan ke tingkat yang tidak dapat ditangani, dan bahwa Anda berkomitmen untuk tidak pernah merahasiakan interaksi dengan orang lain dari pasangan Anda.

http://www.artikelpria.com/2010/01/15/apakah-hubungan-anda-aman.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: