10 Cara Cepat Untuk Berhasil Dengan Wanita

Kita semua ingin memiliki wanita (atau banyak wanita) menarik, menyenangkan dan setia dalam kehidupan kita. Pertanyaannya adalah, apakah itu membutuhkan seumur hidup untuk mengetahui cara melakukannya atau dapat kita pelajari dengan cepat ini sehingga bisa menghabiskan sisa hidup kita menikmati diri kita sendiri dengan para wanita yang selalu kita inginkan? 10 tips di bawah ini akan membuat Anda di jalur cepat menuju sukses – simak tips tersebut sekarang.

Nomor 10
Pelajari keajaiban “Sombong & Lucu”
Teknik “Sombong & Lucu” adalah kombinasi magis humor dan kesombongan yang menarik wanita dengan cepat. Satu orang melakukan seperti ini dan menjelaskan bahwa ia berjalan ke seorang wanita di sebuah konser dan berkata, “band ini menyebalkan.” Ya, itu agak sombong, tapi mengatakan itu ke orang asing adalah tidak lucu. Jika Anda berkata, “Hei, kau suka band ini?” dan dia berkata, “Ya,” dan Anda berkata, “Tidak mengejutkan saya. Apa Anda adik pemain gitarnya?” Ini lucu, tapi juga tidak jelas. Ini melibatkan wanita yang sedang berbicara dengan Anda tanpa dia benar-benar mampu menangkap apa yang Anda maksudkan. Pria sombong menarik perempuan – itu realitas – tetapi hanya orang-orang yang hanya sombong juga membuat marah dan menyinggung perasaan banyak wanita. Tambahkan lebih banyak humor – itu lebih baik baginya dan bagi Anda.

Nomor 9
Pelajari bagaimana menangani “pivot poin”
Satu hal yang sangat membantu adalah belajar bagaimana menangani “pivot poin” – saat-saat ketika Anda harus membuat pilihan penting tentang bagaimana menangani situasi dengan seorang wanita. Katakanlah seorang gadis mengatakan kepada Anda, “Akan aneh menciummu – kita seperti teman baik.” Cobalah main-main mengatakan sesuatu seperti, “Anda mungkin tidak baik pula sebagai pencium,” dan mengubah subjek . Kemudian menggodanya tentang hal itu nanti. Apa yang dilakukan adalah mendirikan sebuah tantangan dalam benaknya, dan itu akan bekerja dengan ajaib jika dilakukan dengan benar. Kemudian, katakan, “Kemarilah,” dan katakan padanya untuk menutup matanya. Bersandar di benar-benar dekat, seperti Anda akan menciumnya dan dia bisa merasakan bibir Anda menyentuh bibirnya, kemudian bersandar dan berkata, “Sudahlah, aku masih bertaruh bahwa Anda tidak tahu cara berciuman.” Setelah Anda melakukan ini tiga atau empat kali, bersandar dan cium lehernya .

Nomor 8
Menjadi ahli dalam “tes” perempuan
Ketika Anda pertama kali bertemu seorang wanita, harapkan bahwa dia akan melakukan “tes” saat pergi. Ketika ini terjadi, lihat matanya dan berikan kepadanya senyum licik,dingin, tenang,yang mengatakan “hampir lucu, gadis kecil.” Wanita menguji untuk menemukan petunjuk kecil yang memberitahu mereka bahwa Anda berpura-pura – bahwa Anda hanya pecundang lain yang mencoba bertindak dingin. Jangan jatuhkan bola. Beri dia senyum licik, dan berkata, “Lucu” dan kemudian berkata, “Kau mencintaiku.”

Nomor 7
Memiliki satu “gerakan default” untuk setiap situasi
Pernah dengan seorang wanita, tapi Anda tidak tahu apa yang harus Anda lakukan selanjutnya? Kita semua sudah pernah di sana. Satu hal yang benar-benar membuat tertawa adalah bahwa sebagian besar orang menghabiskan lebih banyak waktu melatih pesan suara mereka lalu melakukan latihan skenario dengan perempuan. Anda memerlukan salah satu standar yang baik, kokoh, yang harus dilakukan dalam setiap situasi umum dengan perempuan. Inilah pekerjaan rumah Anda: Ambillah secarik kertas dan tuliskan satu cara favorit anda untuk memulai percakapan dengan seorang wanita. Rencanakan dengan tepat bagaimana seharusnya masuk ke dalam pikiran Anda. Selanjutnya, berlatih skenario mental ini berulang-ulang sampai Anda memilikinya jelas dalam pikiran Anda. Akhirnya, pergi keluar besok malam dan gunakan pengenalan ini untuk bertemu 10 wanita. Keesokan harinya, duduk lagi selama beberapa menit dan pikirkan bagaimana itu bekerja untuk Anda dan bagaimana Anda dapat meningkatkan pendekatan Anda. Anda tidak akan percaya hasil Anda.

Nomor 6
Belajar untuk menjawab “pertanyaan menjebak”
Sebagaimana keterampilan Anda meningkat, Anda akan melihat wanita yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan menjebak seperti, “Apakah aku pernah punya kesempatan denganmu?” Ketika seorang wanita mengajukan pertanyaan seperti ini, itu berarti bahwa dia merasa sangat tidak aman, karena dia tahu bahwa dia berhadapan dengan seorang pria yang memiliki pilihan. Dia “menngerti” bahwa Anda dapat pergi keluar dan bertemu wanita kapan saja Anda inginkan, dan dia memperlihatkan rasa tidak aman ini kepada Anda dengan pertanyaan ini.

Jawab dengan, “Yah, biarkan aku berpikir tentang hal itu” atau “Sebuah kesempatan untuk melakukan apa?” atau “Apa yang Anda bersedia tawarkan sebagai imbalan?” dalam sebuah nada suara Sombong & Lucu. Ketika Anda menjawab dengan jawaban membingungkan, lucu, angkuh , ketegangan negatif keluar (karena Anda menggunakan humor) dan hal itu menambah ketegangan positif (karena Anda mengisyaratkan bahwa dia memang memiliki kesempatan dengan Anda). Ini adalah kesempatan besar untuk menggunakan bahan Sombong & Lucu- jadi lakukan!

Nomor 5
Pertanyaan sulit lain …
Katakanlah Anda sedang mencium seorang wanita, dll dan dia berkata, “Kamu hanya ingin berhubungan seks dengan saya, bukan?” Jawab dengan sesuatu seperti, “Tidak, aku berpikir bahwa karena kita berciuman dengan penuh gairah dan merasakan tubuh satu sama lain bahwa ini mungkin akan mengarah kepada persahabatan murni. ” Jika ia mendorong masalah dan bertanya sesuatu seperti, “Apakah Anda hanya ingin seks atau Anda ingin memiliki hubungan?” Aku mungkin akan menjawab, “Kau benar. Mari kita pergi saja menikah malam ini.” Seperti yang Anda tahu, jangan tidak jujur atau menyesatkan orang. Intinya adalah bahwa dengan menggunakan sikap yang sangat langsung, sinis, sombong & lucu, Anda dapat mengatasi masalah dan pada dasarnya mengatakan, “Lihat, jelas sekali bahwa kita berdua ingin melakukan hubungan seks, dan tidak apa-apa jika kita lakukan. Ini tidak harus berarti sesuatu yang khusus dan jika semuanya berjalan lancar di antara kita, kita lakukan. ”

Nomor 4
Tangani kecemburuan Anda
Kecemburuan adalah emosi yang menarik, terutama ketika datang untuk berkencan. Secara umum, ketika seorang wanita tahu bahwa Anda bersama wanita lain itu akan membuat Anda lebih menarik. Namun, Anda harus berhati-hati; cemburu bisa membuat orang gila, dan dapat menyebabkan orang-orang normal lain untuk melakukan segala macam hal-hal gila. Perspektifnya adalah bahwa Anda perlu untuk menjalani kehidupan dan tidak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain tentang Anda. Sifat ini akan menyebabkan wanita menemukan Anda lebih menarik. Jika Anda selalu perlu khawatir apakah seorang wanita akan marah karena dia melihat Anda dengan wanita lain, maka Anda akan bertindak seperti banci sepanjang malam arena takut. Di sisi lain, jika Anda tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain terhadap Anda, maka itu akan tertular ke dalam seluruh wilayah-wilayah lain perilaku Anda, dan akan mengarah pada hal-hal baik lain.

Nomor 3
Tahu bagaimana untuk membalikkan perempuan “pembohong”
Kita semua memiliki pengalaman menyiapkan pertemuan atau kencan dengan seorang wanita, hanya untuk membuatnya tidak muncul. Kebanyakan orang berpikir bahwa ini adalah akhir, tapi sebenarnya itu hanya awal dan itu semua tergantung pada respons Anda. Lain kali Anda melihat dia, katakan, “Oke, kau jual mahal, tapi itu tidak bekerja pada saya (dalam cara yang lucu). Berikan email dan nomor telpon, dan saya akan menghubungi Anda dalam beberapa hari. ” Kemudian dapatkan info-nya, dan tunggu beberapa hari untuk meneleponnya. Ketika Anda menghubunginya, katakan kepadanya bahwa dia berutang pada Anda secangkir teh karena berbohong, dan buat dia membayar untuk itu. Ketika Anda melakukan ini dengan benar – dengan sikap yang menyenangkan – itu mengkomunikasikan segala hal yang benar tentang Anda, hal-hal yang akan memicu dia tertarik ke arah Anda dalam cara yang besar.

Nomor 2
Wanita pembohong – bagian II
Ketika seorang wanita berbohong pada Anda, patahkan nyalinya, mengolok-olok-nya untuk berbohong dan katakan kepadanya bahwa mendapat satu peringatan. Anda mungkin ingin mengatakan kepadanya: “Yah, karena Anda berbohong pada saya sekali, sekarang Anda harus mengajak saya keluar. Berikut adalah alamat dan petunjuk ke rumah saya. Jemput saya.” Anda perlu membiarkan dia tahu bahwa tidak baik jik adia berbohong, dan pada saat yang sama menggunakan perilaku berbohongnya untuk menggoda. Tapi jangan membuat kesalahan dengan kehilangan sikap “cool” Anda dan tunjukkan bahwa dia mengacak ego Anda.

Nomor 1
Berkomitmen untuk belajar keterampilan
Yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk berhasil dengan wanita dan berpacaran adalah membuat komitmen untuk meningkatkan keahlian Anda. Ketika Anda memutuskan bahwa Anda akan melakukan apa pun untuk belajar bagaimana untuk berkomunikasi dengan seorang wanita dengan cara yang memicu tarik-menarik, Anda tidak akan percaya seberapa cepat kesuksesan Anda bisa berbalik. Berinvestasi dalam diri Anda sendiri, berinvestasi dalam keterampilan Anda dan itu akan membayar dividen untuk sisa hidup Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: