Jadilah Wanita Nakal untuk Dia, Malam Ini!

SETIAP pria diam-diam mendambakan aksi liar pasangannya. Di ranjang, Anda tak perlu malu menjadi wanita nakal untuknya.

Wanita nakal punya nilai buruk di mata banyak orang oleh karena perilakunya, mungkin Anda salah satunya. Tapi dalam urusan ranjang, Anda tak usah bersikap antipati dengan mereka. Anda bisa mencontoh gerak-geriknya memuaskan birahi pria, yang tak lain pasangan Anda.“Pria senang ketika wanita menjadi tak terkendali, mendorong batas-batas nilai mereka sendiri, melanggar aturan, dan meminta apa yang mereka inginkan,” kata Barbara Keesling PhD dan penulis The Good Girl’s Guide to Bad Girl Sex.

Berikut tip dan trik yang siap menjadikan Anda wanita nakal untuknya di ranjang, seperti diulas Cosmopolitan.

Jadi bosnya malam ini

Seorang wanita nakal nan seksi tahu bagaimana memanfaatkan kekuatannya untuk memuaskan birahi pria. Minta ia untuk berbaring telentang, lalu gunakan borgol, scarf, atau dasi untuk mengikat kedua tangannya sehingga ia tidak bisa menyentuh Anda. Kalau tidak ingin menggunakan atribut apapun, Anda bisa memegang kedua tangannya di atas kepalanya.

Berikutnya, “Anda bermain-main dengan menggodanya. Perlahan-lahan ciumi tubuhnya, dan saat sampai di panggulnya, kembali serangan ciuman Anda di telinga dan lehernya,” kata pakar seks Candida Royalle sekaligus penulis How to Tell a Naked Man What to Do.

Ketika Anda berhasil menggodanya, minta dia untuk mengatakan mengapa ia ingin Anda jadi wanita nakal untuknya. Katakan, ia tidak akan dibiarkan lepas sampai berhasil meyakinkan Anda.

Setelah dia memberikan alasan, lepaskan tangannya, berguling ke punggungnya, lalu izinkan dia untuk mengambil alih permainan. Anda telah menantang egonya, maka bersiaplah menikmati pengalaman seks menyenangkan.

Kenakan kostum nakal

Untuk menyuntikkan kenakalan lebih banyak pada sesi seks, kadang-kadang Anda harus mengeluarkan sisi lain diri Anda, yang lebih nakal dan menggoda.

“Salah satu cara wanita dapat benar-benar memamerkan seksualitasnya adalah dengan bermain di sisi yang berbeda dari kepribadian erotisnya,” jelas Jamye Waxman, yang juga penulis Getting Off.

Kenakanlah satu set pakaian katun putih atau lingerie pink pucat. Atau Anda bisa mengikat rambut menjadi ekor kuda sambil mengenakan rok mini kotak-kotak dan kemeja yang diikat di bagian pusar ala anak sekolah.

Untuk menjadi wanita penggoda sempurna, kenakan lingerie berbahan tipis berenda warna merah atau hitam, dan jangan lupa tambahkan lipstik merah.

“Busana yang pas tidak hanya membantu Anda merasa seksi di momen seks saat itu, tapi juga merangsang visual dan memberinya inspirasi,” tambah Waxman.

Dan sebagai seorang penggoda, bisikkan cara dan titik-titik di mana Anda ingin ia menyentuhnya.

Belajar bicara kotor

Erangan dan desahan (oh! oh!) mudah diucapkan. Ini adalah dialog kotor yang benar-benar menempatkan Anda berdua pada sesi seks nakal.

“Bicara kotor menambah pengalaman seks, membuat Anda berdua tetap terhubung secara emosional, dan membuat Anda lebih bergairah,” kata Royalle. “Plus, pria benar-benar senang diberitahu apa yang harus dilakukannya di ranjang karena itu membantunya bisa melakukan setiap serangan dengan benar,” tambahnya.

Cobalah sebaris kalimat, seperti “Kamu begitu/Kamu membuatku begitu …..(kata sifat)”; “Aku suka saat kamu menjilati leher saya”, dan sebagainya. Kemudian, beri dia penghargaan atas keberhasilannya, dengan mengatakan, “Oooh, hampir sampai…”(ftr)

Satu Tanggapan

  1. jangan cuma malam ini,tai malam malam selanjutnya juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: