6 Alasan Wanita Selingkuh

Di era modern seperti ini rasanya kebanyakan kaum wanita berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan sebagai wanita karir. Banyaknya waktu yang dihabiskan di luar rumah membuka peluang yang lebih besar untuk bertemu dengan lawan jenis yang akhirnya juga membuka peluang untuk saling jatuh cinta.

Besarnya peluang itu seringkali membuat wanita terlibat “cinta lokasi” yang pada akhirnya tentu dapat membuat keluarga terabaikan dan bahkan berujung pada perceraian. Nah, kira-kira apa saja ya alasan wanita bisa berpaling pada cinta yang lain?

Berikut beberapa alasan yang kerap ditemui..

1. Kurang Perhatian

Merupakan masalah besar bagi para wanita, apalagi setelah melakukan perubahan, pasangan tidak mengenali. Dengan rambut panjang dia bosan, eh dipotong pendek dia tidak juga memperhatikan. Nah, begitu orang lain justru terkagum-kagun dengan perubahan itu, tersanjunglah hatinya.

2. Berbedaan Nilai

Kesamaan dan berbedaan nilai-nilai dasar yang dianut, memang memiliki kontribusi terciptanya perselingkuhan. Kalau nilai-nilai tersebut sudah sama, untuk apa mencari yang lain. Namun adanya perbedaan inilah yang akhirnya menjadi pemicu.

3. Perubahan

Pasangannya tidak lagi berpakaian serapih saat pacaran dulu, atau tidak sewangi saat kencan pertama. Karena merasa telah memiliki wanita pendamping, ia tidak lagi merasa butuh untuk melakukan sesuatu yang berkesan. Tiba-tiba saja, rekan kerja tampak lebih keren dari biasanya,

4. Perhatian Dari Yang Lain

Terkadang, ada getar yang berbeda saat mendapat perhatian dalam pria selain pasangan. Dengan menelusuri kenapa bisa terasa berbeda, wanita jadi terjebak dalam suatu kondisi ia menyukai cara orang lain memperhatikan dirinya.

5. Dia Yang Duluan

Membalas sakit hati, akibat perselingkuhan pasangannya. Sekalipun wanita lebih banyak menyimpan dalam hati, namun tidak sedikit juga yang berani untuk ‘menyamakan’ langkah.

6. Memang Sudah Bakat

Kemapanan adalah yang diinginkan semua wanita. Secara moril dan materil. Nah, kalau materi sudah menjadi prioritas, dan dimiliki oleh wanita bertipe social climber, agak sulit untuk mengharapkan dia untuk setia. Akan sealalu ada yang lebih baik untuk dikejar dan dimiliki. Dan seterusnya begitu….

Bottom line dari semua, perselingkuhan bisa dilakukan baik pria maupun wanita. Hanya saja perlu diingat, apa yang jadi taruhannya. Anak? Karir? Nama baik? Semua terpulang pada diri masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: