6 Kesalahan Wanita yang Bisa Merusak Gairah Seksual

Ketika sudah merasa nyaman pada pasangan kadang wanita merasa bisa melakukan apa saja di depan pasangannya. Namun, setidaknya ada enam hal yang harus dihindari agar ia tak berpaling.Buang Air Kecil
Buang angin di depan pasangan seringkali dianggap sebagai hal yang lucu. Tapi untuk buang air kecil, sebaiknya Anda tak membiarkan pasangan Anda melihat ketika sedang melakukan hal yang satu ini. Beberapa pria menyatakan merasa aneh dan berkurangnya perasaan tergoda ketika melihat kekasihnya buang air kecil.

Tempat Tidur Penuh Barang
Anda bukan anak kecil lagi sehingga sudah tidak memerlukan boneka-boneka di atas ranjang. Lagipula, sudah ada teman yang menemani Anda saat tidur. Oleh karena itu, bungkus dan taruh semua boneka Anda di dalam gudang. Boneka yang bertebaran di atas kasur membuat laki-laki berpikir bahwa Anda belum cukup dewasa. Selain itu, kamar tidur seharusnya bernuansa romantis, bukan bernuansa istana boneka.

Membiarkan TV Menyala

Sebuah studi di Italia menemukan pasangan yang tidak memiliki televisi di kamar, bercinta dua kali lebih sering ketimbang yang memiliki televisi di kamar. Program televisi yang menyedot perhatian seringkali membuat Anda lelah dan kehilangan gairah untuk bercinta.

Memanfaatkan Seks
Lelaki sangat mudah dirangsang untuk bercinta. Tapi jangan jadikan bercinta sebagai ajang untuk memuluskan sebuah misi. Merencanakan pengakuan overlimit kartu kredit atau meminta dibelikan perhiasan baru usai bercinta bisa membuat kekasih anda merasa dimanfaatkan. Apalagi, jika Anda cukup sering melakukan hal tersebut. Lama-lama, setiap Anda mengajak bermesraan ia langsung curiga dan malah mengakibatkan pertengkaran. Menunggangi seks dengan hal-hal seperti di atas dapat mengurangi keintiman Anda dengan suami.

Berpura-pura
Keadaan kadang membuat Anda tidak bisa orgasme. Stres dan kelelahan merupakan beberapa alasannya. Namun bila Anda terpaksa bercinta karena libido pasangan yang sedang tinggi-tingginya, sebaiknya Anda tidak usah pura-pura berorgasme.Tak ada orang yang senang dibohongi. Sekalinya perbuatan Anda tercium olehnya, maka ia sulit untuk mempercayai lagi aksi Anda. Lagipula percayalah, tidak ada yang benar-benar merasa diuntungkan dari perbuatan seperti itu.

Membicarakan Mantan
Laki-laki menganggap semua hal yang ada dalam hidupnya sebagai kompetisi, termasuk soal perempuan. Jangan sekali-kali membahas mantan kekasih Anda kepadanya, khususnya saat di atas tempat tidur. Hal tersebut akan membuatnya merasa kalah. Apalagi jika Anda memuja atau membandingkan mantan Anda dengannya. Jangan heran bila ia kehilangan mood atau justru keluar untuk tidur di sofa.

http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=18220

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: