Sanggama untuk Orgasme Total Wanita

Fitri Yulianti – Okezone
BANYAK pelajaran membuat “jus” Miss V mengalir lancar selama ajang percintaan. Namun sebelum keinginan tersebut terwujud, Anda harus paham bagaimana cara melayani tubuhnya dengan ciuman, jilatan, belaian, dan beragam bentuk cumbuan lainnya.
Mengemudikan tubuh wanita menggapai orgasme penuh denyutan kenikmatan terasa susah-susah gampang. Namun, teknik yang tepat dan sedikit latihan akan menjadikan Anda master di ranjang. Berikut tip hebat meraih orgasme total untuk wanita, seperti diulas Askmen.

Permulaan seksi

Yang Anda butuhkan untuk memulai adalah percakapan tentang seks nan erotis. Anda berdua mendiskusikan apa yang Anda inginkan, bukan hanya tentang seks, tetapi juga bagian tubuh masing-masing. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui bagaimana dan di mana bagian tubuhnya suka dicumbu.

Memang, ada beberapa wanita yang tidak tahu apa keinginan seksnya yang terdalam karena kurangnya pengalaman (sebagian mengandalkan masturbasi). Beban seksual Anda mungkin jadi berlipat ganda keras, namun saran tersebut akan melayani pasangan dengan beberapa kepuasan seksual. Jika Anda dapat menunjukkan padanya apa yang dia suka, bahkan sebelum dia mengetahuinya, maka Anda akan menjadi master dari “kekuasaannya”.

Pijatan seluruh tubuh

Jika Anda bisa memberi pijatan pada wanita sebelum bercinta, kemungkinan dia untuk mencapai orgasme akan meningkat sepuluh kali lipat. Mengapa? Dengan pijatan, tubuh akan merasa lebih rileks dan tanpa hambatan mengingat Anda telah berhasil membelai setiap inci tubuhnya.

Tip yang sangat membantu adalah tutup kedua matanya dengan kain penutup. Dia pasti akan menunggu kejutan dengan perasaan berdebar, di bagian tubuh mana Anda akan melayangkan pijatan. Pastikan tangan Anda hangat sebelum memulai, dan jangan mengoleskan minyak pijat beraroma di sekitar Miss V karena dapat menyebabkan iritasi.

Merangsang klitoris

Hampir seluruh wanita senang saat klitorisnya dirangsang, seperti itulah cara Anda membawanya ke klimaks. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat klitorisnya berdenyut dengan sentuhan penuh makna.

Untuk memulainya, pastikan bahwa pasangan sudah bugil, dan tangan Anda sudah bersih. Buka kakinya sehingga udara dingin bisa menyentuh Miss V-nya yang lembap. Dengan tangan, pijat daerah sekitar Miss V, tapi jangan dulu menyentuh area basahnya.

Gosok paha dalam akan terasa menyenangkan baginya. Ketika ia mulai mendesah, masukkan satu atau dua jari Anda ke klitorisnya. Jangan lupa untuk gunakan lidah dan mulut Anda untuk mengisap puting payudaranya.
(ftr)

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/03/12/24/311882/sanggama-untuk-orgasme-total-wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: