Mengawali Bicara “Kotor” dengan Pasangan

// <![CDATA[// Fitri Yulianti – Okezone
BERBICARA “kotor” pada pria mungkin tidak terasa nyaman untuk Anda. Nyatanya, kebanyakan pria ingin Anda melakukannya. Mereka ingin pembicaraan ini menjadi bumbu dalam kehidupan seks.

Anda mungkin harus ke luar dari zona nyaman saat permulaan, tapi kemungkinan Anda akan menemukan bahwa ia bukan satu-satunya pihak yang turn on. Bahkan, gairah seks Anda bisa terbangkitkan karenanya. Berikut empat kiat memulai bicara “kotor” dengan pasangan, seperti dikutip Modern Mom.

Beli majalah dewasa

Kalau Anda tak terbiasa bicara “kotor”, pasti tidak tahu bagaimana harus memulainya. Anda bisa memulainya dari majalah dewasa. Di beberapa situs dewasa, Anda juga bisa mencarinya dengan kata kunci “talking dirty” atau “adult bedtime stories”. Referensi tersebut bisa menjadi landasan dan membantu Anda lebih nyaman dengan beberapa istilah dalam bahasa “kotor”.

Praktikkan di depan cermin

Beberapa kalimat mungkin terasa mudah untuk Anda jadikan permulaan. Situs dirtytalktips.com menawarkan banyak saran. Pada awalnya kata-kata ini mungkin terdengar asing saat diucapkan, tapi teruslah berlatih sampai Anda dapat mengatakan sesuatu yang seksi untuk pasangan selama pergumulan panas. Ketika Anda sudah melakukannya, semua akan terasa mudah, dan dia pasti akan menunjukkan penghargaannya untuk Anda.

Tanyakan pada pasangan, apa yang ia ingin Anda mengatakannya

Kalau Anda benar-benar malu memulainya, mintalah pasangan yang mengawali, misal dengan pertanyaan, “Apakah kamu suka gaya ini, suka pakai itu?”. Saat Anda sudah mulai panas dengan suasana yang ia bangun, secara otomatis Anda akan merespons pertanyaannya dengan lebih berhasrat.

Kenakan gaun seksi

Suasana hot bisa terbangun lewat elemen yang Anda libatkan. Masuk dan munculkanlah karakter seorang wanita seksi yang membantu membawa Anda keluar dari karakter sehari-hari dan memungkinkan Anda untuk percaya diri memainkan peran tersebut. Misal, kenakan bikini two pieces dan sepatu stiletto saat Anda bicara “kotor” penuh percaya diri dengannya, dan membawanya ke kamar tidur. Selain lingerie dan busana seksi, sepatu hak tinggi diyakini mampu memunculkan aura seksi seorang wanita.(okezone)

Satu Tanggapan

  1. nice blog kawan..

    blog walking..

    Koleksi Foto Ogoh-ogoh ,Ragam Budaya Bali
    http://programatujuh.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: