Jurus “Sentil” Birahi Pria dalam 10 Detik

Fitri Yulianti – Okezone

WANITA pasti tahu, birahi pria mudah tersulut. Tapi, kalau malam ini ia tak ingin merajut cerita ranjang, saat gairah seks Anda bangkit, praktikkan jurus jitu menggodanya dalam 10 detik. Glamor membeberkan tujuh jurus mencumbu pasangan untuk menggiringnya ke ranjang, berikut ini:

Mengintip

Lingerie? Pakaian sekolah gadis remaja? Mungkin variasi tersebut sudah Anda lakukan, tapi ada variasi lainnya. Minta pasangan untuk belanja barang fantasi seks yang dia ingin Anda memakainya. Kemudian, berikan kejutan saat ia tidak mengharapkannya.

Caranya, singkap rok beberapa inci untuk memamerkan garter dan stocking Anda saat duduk bersamanya di restoran. Dia pasti segera menyudahi acara makannya dan tak sabar mengajak Anda pulang.

Kata-kata erotis

Kalau Anda malu bicara kotor ke pasangan, maka biarkan jari-jari Anda yang bicara. Caranya, tuliskan kata-kata erotis dalam bentuk uap di cermin kamar mandi. Biarkan mata Anda berkelana Goda pria atau wanita lain di depan pasangan.

Melihat Anda flirting akan memancing cemburu dan merangsang naluri alamiahnya bahwa Anda miliknya sepenuhnya. Tapi, pastikan Anda menggoda hanya untuk satu alasan, yakni memancing gairah pasangan.

Memainkan peran orang asing yang cantik

Ingat cerita pasangan tentang wanita cantik yang menatapnya di jalan atau aktris film idola yang tidak habis ia ceritakan? Jangan cemburu, sebab Anda bisa mengambil inspirasi darinya.

Kenakan pakaian di luar kebiasaan Anda. Jauhkan skinny jeans dan beralih dengan sesuatu yang memamerkan sedikit kaki, warna make up nuansa baru, dan sepatu hak tinggi.

Katakan padanya apa yang Anda inginkan, sekarang

Salah satu cara terbaik untuk menggugah gairah pria dengan cara paling sederhana adalah memujinya, khususnya mengenai aksinya di ranjang. Katakan betapa ia sangat menggairahkan, bersandar sambil menciumnya, dan berbisik, “Aku suka caramu memainkan payudaraku”. Tidak akan menunggu lama, maka birahinya akan tersentil.

Inisiasi seks

Jika pasangan Anda tidak memulai seks lebih dulu, ambil alih dan lihat apakah ia menikmati dominasi Anda. Saat dia duduk di sofa, berjalanlah ke arahnya dan tempatkan telapak tangan Anda menempel di bahunya. Lalu, duduklah mengangkang, ciumi lehernya, dan katakan padanya, apa yang Anda inginkan malam ini. Beri dia mainan seks Kalau pasangan senang saat Anda bisa lepas dari kesukaan menggunakan vibrator, mengapa Anda tidak memberinya mainan seks sendiri untuknya? Ada “cincin” bergetar sederhana untuk Mr P sebagai alternatif. (ftr)

http://lifestyle.okezone.com/read/2010/03/11/24/311578/24/jurus-sentil-birahi-pria-dalam-10-detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: