10 TANDA AJAKAN BERCINTA – khusus pasutri ya.

Tahukah Anda kalau selesai makan malam, suami/istri cepat-cepat masuk kamar adalah salah satu dari 10 tanda ajakan bercinta?

Maksud hati memberi tanda ajakan bercinta, tapi apa daya pasangan tidak mengerti juga, jadilah uring-uringan semalaman. Supaya hal itu tidak terjadi, kenali 10 tanda ajakan si dia:

1. Pulang kantor lebih awal
Anda yang tidak berangkat/pulang kantor bareng pasangan, sebaiknya menandai keadaan ini. Kalau biasanya suami/istri sampai rumah paling cepat pukul 20.00, hari ini sejak pukul 18.30 mobilnya sudah masuk garasi. Kalau tidak ada sesuatu yang penting, tidak sakit dan tidak ada janji dengan orang lain, bisa jadi pulang cepatnya adalah ajakan bercinta.

Untuk memastikannya:
Coba tanyakan apakah ia sakit atau ada janji dengan orang lain? Kalau jawabannya tidak, coba lanjutkan dengan pertanyaan, apakah ia merasa capek dan ingin dipijat hari ini? Kalau iya, berarti suami/istri memang menginginkan Anda malam ini.

2. Memakai parfum di malam hari
Biasanya setelah mandi sepulang kantor, pasangan langsung tidur. Kalau Anda mendapatinya menyemprotkan parfum kesukaannya sebelum tidur, jangan ragu, pasti si dia mengajak bercinta malam ini.

Untuk memastikannya:
Coba dekatkan hidung Anda ke lehernya dan hirup lembut aroma parfumnya. Kalau ia melingkarkan tangannya ke pundak Anda, ini adalah foreplay yang menyenangkan.

3. Baju tidur lebih seksi
Tanpa diberi tahu pun seharusnya Anda sudah mengerti tanda yang satu ini. Kalau biasanya ia hanya mengenakan daster atau sarung di malam hari, kali ini pasangan mengenakan baju tidur yang seksi. Tak usah ragu, segera rengkuh tubuhya dan kunci pintu kamar tidur.

Untuk memastikannya:
Anda bisa memeluk atau menyentuhnya perlahan. Kalau ia terlihat memejamkan matanya, segera berikan kecupan di bibirnya.

4. Cepat-cepat masuk kamar selesai makan malam
Setelah makan malam, biasanya suami/istri masih nonton teve, membaca koran atau mengajak si kecil bermain sebentar. Kalau hari ini Anda lihat ia bergegas masuk ke kamar dan tidak keluar-keluar lagi, coba pastikan, jangan-jangan ia sudah menunggu Anda tanpa busana dan hanya ditutupi selimut.

Untuk memastikannya:
Tak ada cara lain kecuali membuka pintu kamar sedikit untuk melihat apa yang dilakukan pasangan dalam kamar. Jangan lebar-lebar ah buka pintunya, sebab janganjangan ia sudah berpose ala Julia Robert dalam Pretty Woman atau Bond dalam James Bond 007.

5. Kirim SMS mesra sejak siang hari
SMS mesra yang dikirimnya sejak siang hari bisa berisi kalimatkalimat cinta, bercanda jorok, atau kalimat ajakan yang menggoda. Jangan merasa malu, segera balas dengan kata-kata yang tak kalah serunya. Pastikan ia menerima pesan kalau malam ini ia akan mendapat sesuatu yang spesial dari Anda.

Untuk memastikannya:
Coba kirimkan SMS ini 5 menit sebelum Anda meninggalkan kantor: “Aku tunggu di kamar 2 jam lagi.”

6. Kamar tidur lebih rapi dari biasanya
Apa yang Anda rasakan kalau masuk ke kamar tidur semuanya terlihat berbeda? Ranjang lebih rapi, ada bunga segar di meja rias, atau lilin wangi di atas nakas. Jangan hanya bertanya, “Wah, ada apa nih, kok tumben kamar dihias seperti ini?” lalu Anda malah menyalakan TV. Sikap Anda hanya akan membuatnya ngambek dan kehilangan selera.

Untuk memastikannya:
Segera berikan senyum yang menawan dan katakan, “Tunggu Sayang, aku mandi dulu ya.”

7. Memberi tatapan dan senyum menggoda
Kalau Anda melihatnya tersenyum dan memberikan tatapan menggoda, jangan hanya menikmatinya

dalam hati. Coba pastikan dengan membalas menyentuhnya di lengan atau leher dengan gaya seakan tidak sengaja. Kalau reaksinya seperti yang Anda duga, jangan tunggu lagi!

Untuk memastikannya:
Sentuhan dan tatapan yang tak kalah menggoda adalah cara yang paling efektif untuk memastikan ajakannya. Usahakan jarak sedekat mungkin saat Anda melakukannya sehingga pasangan bisa merasakan deru napas dan debar jantung Anda.

8. Pelukan/sentuhan yang tidak biasa
Pelukan dari belakang, menempelkan pipi di rambut, meremas tangan dengan mesra, merupakansebagian dari bahasa tubuh yang berarti ajakan bercinta. Jadi, jangan ragu untuk menyambutnya.

Untuk memastikannya:
Saat suami/istri memeluk dari belakang, coba berbalik dan balaslah pelukannya. Kalau Anda maumenggodanya, kedipkan sebelah mata sebagai isyarat Anda mengerti ajakannya.

9. Menandai hari-hari khusus
Kalau selama ini Anda mempunyai jadwal khusus, misalnya hari Sabtu malam, Kamis malam atau yang lainnya adalah hari bercinta, pastikan Anda selalu mengingatnya kalau tak mau si dia ngambek karena Anda lupa. Kurangi aktivitas di siang harinya, supaya kondisi Anda benar-benar prima saat bercinta.

Untuk memastikannya:
Coba bisikkan di telinganya, “Ini hari Sabtu, kan, ya?”

10. ” Yuuk, Sayang….”
Ajakan yang satu ini, tidak mungkin luput dari Anda. Kalau sampai tidak mengerti juga, wah, itu sih kelewatan. “Yuuk, Sayang…” adalah kalimat langsung yang artinya segera ikuti dia ke atas ranjang. Apalagi kalau pasangan sebetulnya tidak punya pembawaan romantis. Pasti ia tengah berusaha keras untuk dapat mengatakan ajakan segamblang itu.

nara sumber:nakita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: