Perjuangan Seorang Gadis Yang Bercita-cita Menjadi Bintang

Cita-cita Oh Cita-cita…Jangan lari kau kukejar!

Dulu waktu kecil aku punya banyak banget cita-cita dari pramugari, dokter anak sampai presiden. Malu-maluin negara ga ya? Kalo punya presiden latah? hmmmm…. hehehehe…
Akhirnya satu-satu cita-citaku pupus. Dulu aku pernah ikut tes pramugari, tapi ga lulus soalnya bahasa inggrisnya kacruuut. Dokter anak? Tewas juga! Soalnya otakku langsung ‘hang’ di menit pertama pelajaran Biologi!

Akhirnya yang kesisa aku cuma 1: jadi bintang! Karena dari dulu aku suka banget pelototin TV series dari Maria Mercedes, Lenong Bocah, Cek & Ricek sampe series luar negeril. Abis nonton aku langsung beraksi di depan kaca niruin akting mereka. Kalau ada hajatan ulang tahun atau kawinan, langsung tuh aku dipanggil buat nyanyi atau baca puisi. Keluargaku tuh bilang aku punya bakat terpendam.

Aku setuju bakat itu penting banget! Tapi ada lagi yang lebih penting: kesempatan! Karena mo sejago apapun kita berakting, percuma aja kalo enggak ada kesempatan buat ekspresiin apa yang udah kita punya. Makanya, aku rajin banget tuh ikutan casting sampe temenku julukin aku’Banci casting’! Ah bodo amat, egepe. Maju terus pantang munduuuuurr!

Terus menurutku yang termasuk paling penting dukungan dari orang di sekitar kita terutama temen-temen kita. Makanya aku terima kasiiiih bangett untuk temen-temen yang ngeadd aku di facebook, twitter & blog yang juga udah kasih komen. Buat yang pernah kasih komentar miring aku juga terima kasih. (Namanya juga hidup harus seimbang dooong huehehehehe)

Aku yakin iklan pertamaku itu, baru langkah pertama dari seribu langkah yang harus aku ambil buat jadi bintang! Jadi terus dukung aku yaaa….

^Peace out^

http://rindumenujubintang.blogspot.com/?zx=b027c8c469fbca61

PS :

Teruskan perjuanganmu nak.., Bapak tidak kenal siapa dirimu…, tapi Bapak ikut bangga dengan perjuanganmu.

Kamu adalah contoh yang baik pd generasimu, tentang usaha dan perjuangan.

Semoga Allah SWT meridhoi langkahmu…., Amin.

Salam sayang Bapak ya..,

H. Achmad RB

Tinggalkan Balasan

