Mengapa Istri pun Selingkuh…?

Jika terjadi perselingkuhan, seringkali tudingan hanya kepada pria atau suami saja. Padahal di era serba sophisticated sekarang, istri-istri juga banyak yang terlibat perselingkuhan.

Memang tidak ada data yang pasti perihal perselingkuhan para istri itu. Tapi, dari lalu-lintas pergaulan sehari-hari, perselingkuhan istri-istri sudah menjadi rahasia umum.

Kendati begitu, saya meyakini, masih lebih banyak lagi istri yang selalu setia kepada suaminya. Seperti halnya, suami juga masih terdapat di antaranya yang masih tetap setia dengan istrinya (monogami).

Lalu, mengapa para istri juga terlibat perselingkuhan ? Penyebabnya tentu sangat beragam dan bisa jadi masih sangat debatable. Sebab istri lazimnya tidak suka jika dituding terlibat selingkuh.

Dalam pengamatan saya, istri terlibat selingkuh antara lain karena beberapa faktor : pertama, kualitas iman yang lemah. kedua, mengalami degradasi cinta terhadap suami. ketiga, tidak dihargai lagi oleh suami. keempat, pelampiasan dendam karena suami ketahuan selingkuh. kelima, penghasilan suami lebih rendah.

Dengan demikian, perselingkuhan istri pada umumnya bukanlah semata-mata karena faktor seks dan cinta, melainkan lebih sering karena faktor ekonomi dan terkikisnya rasa cinta kepada suami, akibat perilaku suaminya yang kurang perhatian, over protektif atau sang suami terlibat affair.

Tetapi apapun menjadi faktor pemicunya, perselingkuhan para istri tetaplah tidak bisa ditolerir. Rumah tangga pasti akan mengalami kehancuran, bila salah satu di antara mereka (suami ataupun istri) telah pernah terlibat dalam perselingkuhan.

Dan satu hal yang pasti istri-istri yang bangga dengan perselingkuhan itu, niscaya akan mendapat tempat yang layak di neraka jahannam kelak. So, apapun ceritanya……..say no to betrayal….!

2 Tanggapan

  1. setuju pak! No betrayal!🙂

  2. salam kenal pak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: