Mengapa Wanita Mudah Berselingkuh ?

Wanita lebih mudah berselingkuh saat hubungan rumah tangganya sedang diguncang prahara. Benarkah?

Sebuah survei yang dihelat Opera North menemukan fakta, sebanyak empat dari 10 wanita berselingkuh dengan pria yang bukan suaminya. Hasil ini sungguh mencenangkan. Sebab, hanya tiga orang dari 10 pria dalam survei tersebut yang berselingkuh.Dari penelitian tersebut ditemukan lima wanita mengaku merasa “deg-degan” ketika terlibat dalam suatu affair dengan pria lain. Salah satu dari empat wanita tersebut juga mengakui bahwa sex appeal pria lain membuatnya tertarik untuk menjalin hubungan.

Apakah penyebab maraknya wanita berselingkuh di zaman sekarang? Konon, wanita mandiri, memiliki kemapanan di dalam urusan financial, serta memiliki persamaan hak dengan pria disinyalir bisa membuat wanita lebih mudah berselingkuh.

Selain itu, seringnya bertatap muka dengan pria selain pasangannya, ternyata juga dapat menimbulkan potensi wanita berselingkuh.

“Kesempatan bertemu dengan orang baru selain pasangannya, bisa menumbuhkan bibit-bibit asmara jika tidak dikelola dengan baik,” ujar Relationship Psychotherapist Leila Collins.

Kurangnya waktu untuk keluarga, baik untuk pasangan maupun untuk si buah hati merupakan faktor terbesar pemacu terjadinya perselingkuhan.

“Wanita karier yang sudah berkeluarga mengalami dilema dalam kondisi tersebut. Bekerja dengan jam kerja lama, mengurus serta mendidik anak, dan tetap bersosialisasi dengan teman-temannya,” jelas Collins.

Collins mengungkapkan, alasan kepuasan seksual dan permainan emosional wanita merupakan kunci dari dimulainya sebuah perselingkuhan.

Satu Tanggapan

  1. hebat euyyy artikelnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: