Lelaki juga punya rahasia

Lelaki mempunyai rahasia-rahasia seks yang bisa jadi sulit untuk di ungkapkan kepada wanita, namun mereka berharap agar wanita mengetahui juga rahasia-rahasia tersebut. Jika seorang pria mendekap atau mencium isterinya tidak berarti bahwa lelaki itu mau melakukan hubungan seks, tetapi tanda sayang darinya.

Secara umumnya sebenarnya terdapat empat rahasia, dimana lelaki keberatan untuk mengungkapkan kepada isteri berkaitan dengan seks. Berikut ini empat point dari Lelaki juga punya rahasia seks;

1. Lelaki tidak hanya ingin berhubungan seks
Kadang-kadang lelaki hanya inginkan suatu dekapan, ciuman, dan percakapan/obrolan. Pria memahami bahwa kemesraan fisikal tidak berakhir dengan berhubungan seks dalam hubungan mesra suami isteri.

2. Saling mencintai dan kasih sayang, faktor penting mengembirakan seksual pria
Hidup bersama dan berbagi suka duka, kasih sayang dengan isteri yang benar-benar dicintai, itu merupakan dambaan para lelaki. Dengan isteri seperti ini lelaki akan merasa aman, diterima dan di cintai. Kadang-kadang lelaki juga seperti wanita, lebih menekankan perasaan/emosi mereka daripada kepuasan fisikal mereka.

3. Lelaki juga perlukan pemanasan
Wanita perlu tahu juga bahwa lelaki tidaklah selalu bisa timbul gairah ketika melihat kemolekan tubuh isterinya. Lelaki juga memerlukan wanita untuk mencumbu rayu dirinya agar bisa benar-benar bergairah dan bersedia. Tetapi jika sang suami didapati lambat atau bahkan tidak bisa bangkit nafsu syahwatnya jika melihat isterinya, sebaiknya isteri mulai merisaukannya, daya tarik atau kecantikannya dan suami merisaukan kemampuan seksnya. Lelaki dan wanita sama-sama memerlukan pemanasan (foreplay) yang cukup.

4. Lelaki tidak selalu ingin memulai hubungan seks
Kadang-kadang lelaki akan senang dan gembira dengan rayuan cinta dari isterinya ketika di atas ranjang. Hal ini dapat membuat suami semakin sayang dan cinta kepada isterinya. Dan ada lelaki yang menginginkan inisiatif seksual dari sang isteri, karena hal ini akan menyebabkan lelaki merasa diperlukan dan mengurangi beban diawal berhubungan seks.
Sedangkan wanita keberatan memulai seks karena mereka kuatir hal ini akan menekan perasaan suaminya atau takut ditolak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: