“TIPS” Membangkitkan Gairah Pasangan

Sesi bercinta di akhir pekan adalah seri pertempuran yang paling menyenangkan. Untuk membuat pasangan semakin bergairah, Anda pun bisa merangsangnya dengan lidah Anda.

Tetapi sebelum Anda mencumbu pasangan, mulailah dengan mengenal lebih dalam lidah Anda di cermin. Julurkan lidah dan coba untuk memfokuskan semua perhatian Anda pada bagian ujung.

Hal ini dapat membantu Anda memberikan kepuasan pada pasangan saat berada diatas ranjang. Saat memainkan lidah Anda agar pertempuran terasa lebih makimal, Anda bisa mencontek beberapa panduan yang diberikan Askmen, sebagai berikut :

Ciuman lembut yang bergairah
Pada tahap foreplay, Anda dapat menggunakan lidah Anda untuk menjilati bibirnya dengan lembut, kemudian mencari jalan menuju ke lidahnya. Ciptakan ciuman yang paling sensual supaya pasangan semakin nyaman dengan kehadiran Anda.

Atau cara lainnya yang paling efektif untuk merangsang pasangan adalah dengan menggunakan lidah untuk menjilati telinganya. Lanjutkan aksi liar ini menuju ke bagian belakang leher. Manjakan pasangan dengan ujung lidah Anda secara perlahan.

Berikan aksi jilatan, lalu gigitan sensual dengan gigi Anda, dan akhiri dengan menghisap secara lembut. Bila perlu, angkat rambutnya dan ciumi rambutnya dengan gaya yang menggoda. Pastinya pasangan akan semakin terpikat pada aksi Anda.

Basahi area payudara
Mengeksplorasi tubuh perempuan adalah petualangan yang menyenangkan bagi kaum adam. Anda dapat memulai pertempuran kali ini dengan menjilati bagian khusus seperti antara kedua payudaranya. Tak perlu terburu-buru untuk memberikan kejutan istimewa di bagian puting payudara pasangan.

Saat menjilati area sensitif ini, perlahan-lahan payudara pasangan akan mengeras. Biarkan lidah Anda bergerak dengan rileks, menjilati payudaranya sampai Anda mencapai putingnya. Anda bisa juga bisa membasahi area penting ini dengan air liur untuk membakar hasrat pasangan. Hangatkan bagian puting pasangan dengan sebuah kecupan nakal.

Untuk menjadikan pertempuran kian panas, gunakan jemari Anda untuk menggosok-gosok puting payudara pasangan yang lain sehingga pasangan semakin tak tahan untuk mengakhiri pertempuran dan ini merupakan ide yang bagus. Jadi jangan takut untuk mencoba hal-hal yang berbeda, karena dengan demikian Anda tahu apa yang dia inginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: