Peran Isteri Dalam Kehidupan Seks

Jaman dulu seks merupakan suatu hal yang tabu.  Orang sering beranggapan seorang wanita tidak perlu mengetahui mengenai seks. Hanya pria yang pantas berbicara mengenai seks dan menikmatinya. Dan wanita sebagai istri harus bersedia melayani suaminya meskipun ia tidak menikmati.

Tetapi sekarang semua pandangan tersebut keliru. Wanita sebagai istri dapat dan seharusnya menikmati seks. Bila suami-istri ada masalah mengenai seks perlulah didiskusikan dan dapat juga dikonsultasikan dengan dokter atau psikolog yang bisa membantu Anda mengatasi permasalahan.

Suami wajib memberikan apa yang dibutuhkan oleh istrinya dari dirinya. Begitu pula istri wajib memberikan pada suaminya apa yang dibutuhkan suami. Seks merupakan persatuan pria dan wanita untuk mewujudkan kasih yang telah diberikan Tuhan pada manusia.

Mungkin di tahun-tahun awal pernikahan pasangan suami-istri begitu memperhatikan kualitas dan kuantitas hubungan seksual mereka. Tetapi dengan bertambahnya usia pernikahan dan adanya anak dalam kehidupan mereka, menjadikan kehidupan seks menurun. Suami mendapatkan tekanan di tempat kerjanya karena ia memiliki keharusan untuk membiayai kehidupan keluarganya. Demikian pula dengan istri karena terlalu sibuk dengan anak-anak, ia telah lupa merawat dirinya agar tetap menarik di depan suaminya.

Di saat suaminya pergi kerja, istri masih mengenakan baju tidur karena sedang menyiapkan kebutuhan putra-putrinya ke sekolah. Di saat suami pulang kerja ia juga telah mengenakan daster mungkin dengan rambut yang di rol dan berbau masakan karena habis memasak. Tentu saja dengan suasana seperti tersebut suami kehilangan gairahnya untuk bercinta dengan istrinya. Disamping istri sering menolak untuk diajak bermain cinta karena terlalu lelah dan besok harus bangun pagi.

Permainan cinta mereka menjadi biasa, tumpul dan ….. membosankan.
Bagi seorang istri, ia haruslah menyadari bahwa seks begitu penting dalam pernikahan. Seks merupakan salah satu bentuk komunikasi suami-istri yang terdalam. Bila suami-istri bertengkar dan tidak ada jalan keluarnya, seks merupakan salah satu penyelesaian terbaik agar mereka rujuk kembali. Sebagai seorang istri Anda harus berbuat sesuatu agar gairah cinta Anda tetap membara berapapun usia pernikahan Anda. Jadilah pengambil inisiatif dalam bercinta.

Tubuh wanita dapat membangkitkan gairah seksual bagi seorang pria, jadi jagalah penampilan dan tubuh Anda. Tetapi seorang pria juga membutuhkan lebih dari istrinya, bukan hanya tubuhnya saja tetapi juga semangat dan antusiasme untuk bercinta dengannya. Sama saja dengan memasak, apakah Anda antusias dalam memasak ? Bila Anda tidak antusias tentu saja kegiatan tersebut cukup membosankan, demikian pula halnya dengan bercinta.
Untuk menciptakan kehidupan seks yang menggairahkan ada dua pendekatan yaitu :

Pendekatan romantis.
Ciptakan suasana romantis untuk membangkitkan kembali gairah untuk bercinta. Mulailah memberikan ciuman tak terduga disaat pagi hari sambil mengucapkan “I love You, darling.” Dan cobalah seminggu sekali sebelum suami Anda pulang, Anda telah selesai memasak dan memberi makan anak; mandilah dengan sabun mandi yang harum dan riaslah diri Anda lain dari biasanya. Sambutlah dengan gembira di saat dia pulang. Jika Anda memiliki nama kesayangan di saat pacaran dulu, katakanlah di saat ia tiba di pintu rumah.

Pendekatan yang menggairahkan
Didasarkan pada bagaimana membuat suami Anda berpikir bahwa Anda sangat membutuhkannya secara fisik sehingga dia akan membutuhkan Anda. Untuk merayunya Anda harus tahu apa yang disukainya. Seringkali apa yang disukai oleh pria tidak disukai wanita.

Selain itu buatlah suami Anda tahu bahwa Anda menyukai dan menghargai fisiknya. Biarkan dia tahu bahwa tubuhnya memberikan kepuasan seksual tersendiri bagi Anda. Anda bisa membuatnya tahu hal itu melalui kata-kata Anda dan dengan menyentuh tubuhnya. Mungkin matanya, dadanya yang bidang, atau senyumnya, katakanlah dengan tulus. Buatlah dia tahu kalau ia kekasih yang terbaik. Tanggapilah permainan cintanya dengan antusias. Semakin Anda menanggapi, dia semakin tahu bahwa Anda senang dan dia akan menjadi lebih senang.

Seorang pria sangat gembira bila melihat istrinya menikmati permainan cinta bersamanya. Tapi Anda jangan pura-pura mengalami orgasme untuk mendorong egonya karena hal tersebut akan membuat suami Anda lebih cepat mengalami orgasme sebelum Anda siap. Buatlah dia mengerti akan waktu yang Anda butuhkan mencapai kenikmatan puncak.

Peranan dalam permainan cinta adalah menjaga agar garis komunikasi seksual tetap terbuka dimana dapat saling berbagi kesenangan cinta yang membuat pernikahan itu sebagai sesuatu yang indah dan abadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: