Fantasi Sex Wanita

Jangan pernah berpikir bahwa para perempuan tak mempunyai fantasi seksual. Sesungguhnya mereka adalah “pengkhayal sejati”, yang mengharapkan adegan-adegan hebat di ranjang. Sayangnya hal itu jarang terungkapkan.

Mau tahu apa saja fantasi seksual para perempuan? Inilah hasil yang sudah dikumpulkan majalah Askmen. Sayangnya surveinya dilakukan di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Australia. Tapi paling tidak begitu lah gambaran khayalan para perempuan.

Penari telanjang:

Ternyata banyak perempuan ingin berakting sebagai penari striptease bagi pasangannya. Menari-nari dengan gerakan yang hot, sambil menanggalkan pakainnya satu demi satu, dan menyaksikan sang pasangan perlahan-lahan terangsang (ereksi). Alasannya adalah melihat bahwa suaminya mulai membara menunjukkan bahwa para perempuan itu masih menarik, dan mereka memegang kendali atas sang suami.

Foto telanjang:

Meski pun banyak perempuan mencibir saat sang suami menunjukkan foto hot seorang model di majalah, namun ternyata banyak perempuan ingin berpose seperti itu untuk suaminya. Sayangnya para perempuan ini merasa bahwa tubuh mereka buruk, terlalu gendut, dan tidak menarik. Karena itu hal tersebut hanya menjadi khayalan belaka.

Melihat pesta orgy:

Kadang-kadang para perempuan ingin nakal juga tanpa membuat tangannya kotor. Karena itu salah satu yang mereka khayalkan adalah menyaksikan pesta orgy. Ada kenakalan, pelanggaran norma, dan tabu di sana namun mereka tidak terlibat di dalamnya. Makanya hanya dikhayalkan saja.

Bercinta dengan dua pria:

Siapa bilang para perempuan tidak memikirkan threesome? Namun yang mereka inginkan adalah bercinta dengan dua pria ganteng yang habis-habisan memuja sang perempuan. Dalam kenyataan hal itu masuk dalam area tabu bagi perempuan. Makanya, sekali lagi, hanya dikhayalkan.

Bercinta dengan orang asing:

One night stand atau hanya hubungan semalam adalah no-no di kamus perempuan. Namun “sisi nakal”-nya perempuan kadang butuh hal-hal terlarang itu untuk difantasikan. Sudah pasti pria dalam fantasi itu ganteng, macho, dan liar. Ah.

Nah, begitu lah fantasi seksual para perempuan. Terlihat liar karena memang hanya berhenti sampai di fantasi. Terpulang kepada para pria, apakah mampu “melepaskan” sisi liar sang istri itu di kamar tidur mereka. Bila tidak maka bisa bahaya tuh.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Warta Kota

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: